Sukses

Top 3 Hari Ini: Nasib Zodiak Anda di Pengujung Tahun

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (16/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Zodiak ternyata juga berpengaruh pada kehidupan seseorang di akhir tahun. Apa yang dikatakan zodiak tentang kehidupan Anda di akhir tahun ini? Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang zodiak ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (16/12/2017).

Nasib Zodiak Anda pada Akhir Tahun, Simak di Sini

Zodiak dapat dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk bulan terakhir pada tahun ini. Desember tidak hanya tentang akhir tahun yang meriah, tetapi juga dapat mempengaruhi zodiak. Berikut ini adalah bagaimana Desember 2017 akan mempengaruhi setiap zodiak Anda, penasaran? Baca selengkapnya di sini.

6 Fakta Wisata Selandia Baru untuk Backpacker Indonesia

Selandia Baru merupakan negara kepulauan yang menjadi incaran banyak backpacker mancanegara, termasuk dari Indonesia. Bukan tanpa sebab, dengan panjang garis pantai mencapai 15.134 kilometer, negara ini punya deretan pantai menawan. Tak hanya itu, topografinya yang bervariasi menjadikan negara ini juga kaya puncak-puncak gunung yang tajam dengan segala keindahan di dalamnya.

Sebelum Anda mengunjungi Selandia Baru, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu seluk-beluk negara kiwi tersebut. Berikut enam fakta wisata Selandia Baru untuk backpacker Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

Maksimalkan Jelajah Cirebon dari Pilihan Hotel Paling Strategis

Cirebon belakangan makin naik daun sebagai salah satu destinasi wisata yang jadi incaran traveler. Hal itu bisa dilihat dari tiket kereta yang selalu ludes dan langka serta trafficreservasi hotel yang padat. Beruntung sejak ada Tol Cikampek-Palimanan atau Cipali, warga Jakarta kini bisa berkendara ke Cirebon dengan jarak tempuh 4 jam jika arus lalu lintas normal.

Dengan stabilnya jumlah wisatawan ke Kota Udang, Cirebon mempunyai banyak tempat penginapan atau hotel. Salah satu yang terbaru adalah Ibis Budget yang terletak di Jln. Siliwangi No.88 Cirebon. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini