Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Nasib Anda di Tahun Depan Sesuai Zodiak

Simak rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (17/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2018 akan segera di mulai, menyambut tahun yang baru tak ada salahnya mengintip peruntungan nasib Anda yang bisa dilihat sesuai dengan Zodiak. Penasaran bagaimana peruntungan nasib Anda di tahun mendatang? Simak pada rangkuman berita Top 3 Lifestyle, Minggu (17/12/2017).

1. Nasib Zodiak Anda pada Akhir Tahun, Simak di Sini

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Zodiak dapat dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk bulan terakhir pada tahun ini. Desember tidak hanya tentang akhir tahun yang meriah, tetapi juga dapat mempengaruhi zodiak. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (10/12/2017), berikut ini adalah bagaimana Desember 2017 akan mempengaruhi setiap zodiak Anda, penasaran? Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tips Persiapan Diri Sebelum Menikah ala Acha Sinaga

Acha Sinaga dan suaminya. (Instagram/achasinaga)

Menikah menjadi momen sekali seumur hidup yang takkan pernah terlupakan. Anda tentu menginginkan momen istimewa tersebut terselenggara dengan sangat sempurna. Namun menikah bukan hanya perkara peresmian hubungan yang lebih serius sebagai sepasang suami istri yang kemudian dirayakan dalam pesta megah sehari semalam. Melainkan ada komitmen yang patut Anda jaga dan perjuangkan sepanjang hidup. Baca di sini. 

3 dari 3 halaman

3. Ikan Salmon Panggang, Menu Sehat dan Praktis di Hari Natal

Ingin membuat menu praktis namun tetap sehat di hari Natal? Yuk intip resep ikan salmon panggang berikut ini. (Foto: Istockphoto)

Menyambut hari Natal, mungkin Anda sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas keagamaan, sehingga tak banyak waktu untuk menyiapkan hidangan dengan resepnya rumit di malam Natal.

Tapi jangan khawatir, karena Anda pun bisa menyiapkan hidangan makan malam yang praktis di hari Natal, namun tetap sehat yang bisa dinikmati bersama keluarga tersayang. Seperti resep sederhana berikut ini. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.