Sukses

Top 3 Hari Ini: Jago Makeup, Sosok Shafa Harris Bikin Takjub

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (16/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Jauh dari gosip yang beredar, sosok Shafa Harris ternyata memiliki keahlian makeup layaknya profesional makeup artist.

Keahlian ini membuat banyak orang penasaran dan tak jarang pula yang menyempatkan waktu untuk menonton video tutorial makeupnya di Instagram. Berita tentang keahlian makeup Shafa Harris ini menjadi artikel terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya di kanal Liefstyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (16/12/2017).

Intip Fakta di Balik Keahlian Makeup Shafa Harris

Nama Shafa Harris kini sedang hangat diperbincangkan. Di balik konflik keluarga yang kini sedang menjadi perhatian, sosok gadis belia ini pun tak luput dari sorot mata publik.

Pasalnya, di usia yang terbilang muda yakni 14 tahun, dirinya memiliki keahlian makeup layaknya seorang make-up artist. Ia pun kerap mengunggah keahliannya tersebut dalam bentuk foto hingga video tutorial.

Keahliannya ini pun kerap membuat banyak orang penasaran dan tak sedikit pula yang menonton video tutorial-nya tersebut. Tim Liputan6.com pun berhasil berbincang-bincang dengan Shafa Harris, dan ternyata sejumlah fakta pun terungkap akan keahian makeup yang dimilikinya yang tentu membuat banyak orang penasaran. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Persiapan Diri Sebelum Menikah ala Acha Sinaga

Menikah menjadi momen sekali seumur hidup yang takkan pernah terlupakan. Anda tentu menginginkan momen istimewa tersebut terselenggara dengan sangat sempurna. Namun menikah bukan hanya perkara peresmian hubungan yang lebih serius sebagai sepasang suami istri yang kemudian dirayakan dalam pesta megah sehari semalam. Melainkan ada komitmen yang patut Anda jaga dan perjuangkan sepanjang hidup.

Aktris cantik Acha Sinaga berbagi pandangannya soal pernikahan yang telah dijalani selama kurang lebih 8 bulan ini. Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Acha memberikan pandangan tentang pernikahan kepada Anda yang masih melajang. Menurutnya, banyak orang yang masih melajang tidak perlu merasa iri dengan temannya yang sudah menikah. Baca selengkapnya di sini.

 

 

3 dari 3 halaman

Jangan Simpan 6 Bahan Makanan Ini di Dalam Kulkas, No 4 Lihat!

Kulkas atau lemari es selalu menjadi andalan ibu rumah tangga untuk menyimpan makanan supaya terjaga kualitasnya. Aktivitas memasak jadi lebih mudah karena bahan-bahan makanan tinggal ambil di kulkas, tidak setiap hari berbelanja di pasar.

Tapi ternyata tidak semua makanan boleh disimpan dalam kulkas. Bukannya malah awet dan segar, yang ada kualitasnya malah menurun, cepat busuk dan bikin bau. Bukannya untung yang ada malah buntung. Berikut ini ada daftar 6 bahan makanan yang seharusnya tidak disimpan dalam kulkas. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini