Sukses

9 Tren Makeup Alis Unik Sepanjang 2017

Intip sederet tren makeup alis unik sepanjang 2017 yang seru dan inovatif.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda masih ingat dengan beberapa tren makeup alis yang unik dan bisa dibilang aneh begitu populer beberapa waktu lalu. Mulai dari alis pelangi, kilat, hingga alis kepang  sempat ramai diperbincangkan di instagram.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, berikut sembilan tren makeup alis unik sepanjang tahun 2017.

The Lightning Bolt Brow

Sesuai dengan namanya, alis ini memang menyerupai gelombang listrik atau petir yang berliku. Tidak hanya alis, makeup artist ini menambahkan eyeliner dengan bentuk yang sama dengan alis.

The Boxed Brow

Alis berbentuk kotak ini sangat populer pada awal tahun 2017. Riasan makeup alis yang berbentuk pola kotak terlihat begitu unik dan Menarik.

 The McDonald’s Brow

Bagi Anda penggemar makanan cepat saji ini, mungkin bisa menginspirasi Anda untuk mencoba tren alis yang satu ini. Cukup dengan memberikan sedikit lengkungan pada alis mata maka akan dijamin semua mata akan tertuju pada Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waxy Brow

Riasan makeup alis bergelombang yang diunggah oleh akun @slayagebyjess ini berhasil mendapatkan like lebih dari 16.000. Unik!

The Feathered Brow

Alis ini memang sempat membuat heboh media sosial yang berbentuk seperti bulu naga yang terinspirasi dalam film serial Game of Thrones.

The Rainbow Brow

 

Keeping the colour theme up 🌈 💕#Repost @alexandrametalclown ・・・ 💄🌈 Makeup details for my full face💄 Face: ~Kat Von D lock-it foundation ~Hard candy Glamoflauge heavy duty concealer ~blush from @bhcosmetics Pride+Prejudice+Zombies eye and cheek Palette Eyes: ~lavender shimmery 'Cosmic' eyeshadow from @bhcosmetics Galaxy Chic palette ~Hot pink liner used @doseofcolors 'Pinky Promise' liquid lipstick Crystal glitter from @nyxcosmetics Picasso palette for my eyebrows from @morphebrushes Highlight on my cheeks,nose and inner corner of my eyes 'you glow girl' from @ofracosmetics Lips from @doseofcolors in 'Pinky Promise' 💄 #makeupaddict #motd #doseofcolors #youglowgirl #ofracosmetics #glitter #rainboweyebrows #hair #beauty #cosmetics #eyelashes #model #love

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ram Riot (@ramriot) pada

Alis dengan warna pelangi ini akan membuat penampilan Anda lebih segar. Cocok untuk Anda yang berjiwa energik dan ekspresif.

 

 

3 dari 3 halaman

The Braided Brow

Anda bisa bayangkan berapa lama waktu yang dihabiskan untuk membuat alis kepang seperti ini? tentunya tidak akan sebentar ya.

The Nike Brow

Siapa sih yang tidak kenal dengan logo nike? Sepertinya gadis ini adalah salah satu penggemar brand olahraga terkenal ini ya.

Royal Brow

 

brow crown

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sofie Petersen (@sofiepeterseen) pada

Siapa bilang mahkota hanya bisa diletakkan pada kepala? Ternyata mahkota juga bisa ditempatkan pada alis Anda. Alis Anda bisa dibentuk meruncing ke atas dan dilengkapi dengan beberapa permata kecil untuk mempermanis penampilan dengan teknik makeup yang satu ini.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini