Sukses

Taman Bermain Disney Terbaru Akan Segera Hadir di Tokyo

Kabar baik dari Jepang untuk Anda penggila Disney.

Liputan6.com, Jakarta Theme park atau taman bermain berisi berbagai wahana memang merupakan salah satu desstinasi liburan favorit banyak keluarga. Taman wahana apa saja yang sudah pernah Anda kunjungi? Apakah Anda pernah berlibur ke Disneyland, Disney World, atau Disney Sea? Seperti diketahui, taman wahana Disney adalah bintang dari berbagai theme park yang ada di dunia.

Jika Anda penyuka taman bermain dari Disney, Anda bisa bergembira. Pasalnya, Disney akan membukan theme park baru. Lokasinya akan berada di Tokyo, Jepang. Ini merupakan taman wahana Disney ketiga yang berada di sana dan akan semakin menambah pengalaman menyenangkan bagi mereka yang suka menaiki bermacam-macam wahana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taman wahana Disney ketiga

Melansir halaman Reader’s Digest pada Rabu (13/12/17), tempat wisata tersebut akan menghabiskan biaya pembangunan sebesar 2,7 miliar dolar Amerika atau sekitar 36,5 triliun rupiah.

Akan ada banyak permaianan baru di sana. Selain itu, taman ini pun dikabarkan akan banyak menampilkan elemen sejarah, seni, dan lanskap negara Jepang. Sudah terbayangkah taman bermain garapan Disney ini nantinya?

3 dari 3 halaman

Disney

Saat ini, Disneyland dan Disney Sea yang berada di Tokyo sudah dikunjungi oleh sangat banyak wisatawan setiap tahun. Kehadiran jenis theme park Disney terbaru di kota itu diharapkan akan semakin mendorong peningkatan jumlah wisatawan. Sayangnya, Anda masih harus menunggu cukup lama untuk bisa menikmati taman Disney itu.

Konstruksi awal taman baru akan dikerjakan pada tahun 2025. Apakah Anda akan cukup sabar untuk menunggu taman tersebut selesai di bangun?

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.