Sukses

Top 3: Lakukan Hal Ini Sebelum Balik dengan Mantan Kekasih

Simak tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (12/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri hubungan dengan pasangan bukanlah akhir dari segalanya. Nyatanya, kesempatan untuk kembali bersama akan selalu ada. Namun jangan sampai hal yang dulu terjadi kembali terulang. Coba simak dengan cermat hal yang harus diperhatikan sebelum kembali dengan mantan kekasih, agar tercipta hubungan sehat dan bahagia.

Selain artikel di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (12/12/2017) berikut ini.

1. 7 Langkah yang Harus Dilalui Sebelum Balik dengan Mantan Kekasih

Ilustrasi (iStock)

Ketika Anda sudah mengakhiri hubungan pasangan, bukan tidak mungkin jika tidak bisa kembali bersama. Namun seorang psikolog Dr. Joel Block memperingatkan bahwa tidak setiap kisah cinta yang kembali hidup dengan mantan kekasih akan menghasilkan hubungan yang lebih bahagia. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2. 5 Menu Diet Unik ala Megan Fox hingga Gwyneth Paltrow

Intip menu diet ala seleb seperti Megan Fox hingga Gwyneth Paltrow. (Foto: Istockphoto)

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh langsing dan seksi. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal salah satunya dengan melakukan diet. Namun, tahukah Anda ternyata beragam menu diet unik banyak dipilih oleh para selebriti dunia untuk menunjang penampilan mereka. Baca di sini.

3. Resep Kue Natal Istimewa, Chocolate Strawberry Pretzel Cookies

Sajikan kue natal bercita rasa buah dan cokelat dengan resep praktis berikut ini. (Foto: Instagram /@tasteofhome)

Selain mempersiapkan diri untuk beribadah, hari Natal juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi. Biasanya para ibu pun sudah mulai sibuk menyiapkan berbagai hidangan khas Natal untuk dinikmati bersama keluarga. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini