Sukses

3 Fashion Style Ini Jadi Pilihan Wanita di Sepanjang Tahun 2017

Promo diskon harbolnas Bukalapak 2017 telah tiba! Saatnya belanja fashion items favoritmu di Bukalapak.com!

Liputan6.com, Jakarta Menuju tahun 2018 sudah menyiapkan apa saja nih? Coba deh dicek lagi dimulai dari resolusi dan dream list kamu, pikirkan apa saja yang sudah, belum, dan sedang terus berusaha diwujudkan.

Menuju pergantian tahun, siapa yang selalu mengupgrade isi lemari dengan fashion items yang baru? Atau ada keinginan belanja baju yang baru? Nah, sebelum melihat referensi fashion trend 2018, simak dulu yuk 3 fashion style yang jadi trend dan banyak dipilih wanita di sepanjang tahun 2017!

1. Pleated

Aksen pleated saat ini kembali menjadi tren yang hadir dalam berbagai fashion item mulai dari kulot, rok, hingga busana asimetris.

2. Lace

Busana dengan material lace yang menjadi andalan dan kembali diminati. Gaya busana ini memberikan sentuhan feminin pada penampilannya. Dengan cutting A-line yang memperlihatkan siluet tubuh membuat gaun dengan material lace cocok digunakan untuk ke pesta.

3. Blazer dan Skinny Jeans

Padu padan blazer dan skinny jeans merupakan salah satu gaya office casual yang diminati. Padu padan ini memberikan kesan formal dan sekaligus kasual dalam penampilan. Kamu bisa dapat menggunakan gaya busana ini untuk acara semi formal.

Sudah siap mau belanja produk fashion wanita apa nih di harbolnas?

Yuk, cek Bukalapak lagi ada Promo Harbolnas 2017 dan free ongkir juga, lho!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini