Sukses

Top 3: Peruntungan Anda Sesuai Zodiak

Simak rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (11/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, ramalan bintang terkadang mempengaruhi kehidupan mereka. Apalagi jika persoalan cinta, terkadang karakter setiap orang yang mempengaruhi sifat masing-masing dapat terungkap melalui zodiak. Lalu, bagaimana peruntungan zodiak Anda di tahun 2018 mendatang? Baca selengkapnya pada artikel terpopuler kanal Lifestyle, Senin (11/12/2017) berikut ini.

1. Zodiak Ungkap Peruntungan Cinta Tahun Depan

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Zodiak dapat mengatakan sesuatu tentang cinta. Terkadang dalam hidup, Anda dapat menemukan seseorang yang bukan sekedar mencintai namun juga perhatian. Hubungan yang begitu dekat, intim, dan dalam pastinya akan membawa Anda pada sebuah hubungan yang lebih dari sekedar teman. Perasaan inilah yang sering dirasakan Sagitarius dengan Leo. Baca di sini.

 2. Menurut Ahli, Ini Caranya Dapatkan Seks Terbaik Seumur Hidup Anda

Ilustrasi Hubungan Seks (iStockphoto)

Jika Anda tidak pernah merasakan seks terbaik seumur hidup, mungkin ini saatnya melakukan perencanaan. Faktanya, seks terbaik adalah tentang pola pikir. Baca di sini.

3. Pencinta Kopi? Hati-Hati, Ini Baik Buruknya Minuman Ini

Yuk kita intip baik buruknya minum kopi. (Foto: Istockphoto)

Bagi Anda pencinta kopi, tentunya tiada hari tanpa minum kopi. Namun sayangnya, banyak penelitian yang mengungkapkan bahaya minum kopi bagi kesehatan, sehingga banyak orang menahan diri untuk tidak meminumnya terlalu sering. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini