Sukses

Permainan Angklung Miss International Kevin Liliana Pukau Jepang

Kevin Liliana menjadi sembilan terpilih dari 69 negara yang bisa unjuk bakat saat pemilihan Miss International 2017 di Jepang. Hebat!

Liputan6.com, Jakarta Kevin Lilliana terpilih sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017 dan terpilih sebagai Miss International 2017 pada akhir November lalu di Tokyo Dome, Jepang. Ia berhasil membawa pulang mahkota Miss International 2017 ke Tanah Air setelah pidatonya tentang perdamaian dunia.

Sebelum akhirnya terpilih menjadi Miss International 2017, Kevin Lilliana menjalani serangkaian proses karantina sejak 25 Oktober 2017. Banyak proses dan kegiatan yang dijalani Kevin bersama dengan 69 finalis lainnya.

Namun, ada satu momen yang paling berkesan selama Kevin Liliana menjalani masa karantina. Ia diberi kesempatan menunjukkan bakatnya dengan bermain angklung. 

"Indonesia diberi kesempatan untuk menampilkan bakat yaitu main angklung. Ini adalah salah satu langkah saya di hari kedua atau ketiga masa karantina. Hanya ada sembilan negara yang diperbolehkan menampilkan bakat. Mungkin mereka tertarik dengan deskripsinya bahwa saya akan main angklung dan mereka penasaran. Akhirnya mereka meminta saya untuk bermain angklung," tutur Kevin kepada Liputan6.com  di acara meet and greet di Sarinah, Jakarta, Minggu (10/12/2017)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membawakan lagu Jepang

Ketika bermain angklung di depan dewan juri, Kevin memainkan lagu Jepang berjudul "Sukiyaki". Lagu Jepang ini dipilih Kevin agar para tamu dapat menikmati lagu tersebut.

"Saya membawakan lagu Jepang agar lebih menarik dan biar mereka lebih tahu kalau angklung bisa dimainkan di lagu Jepang. Mereka pun juga bisa menikmati angklung yang membawakan lagu Jepang," ucap Kevin Lilliana.

Penasaran bagaimana Kevin memainkan angklung dalam lagu Jepang? Simak video berikut ini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.