Sukses

Top 3 Hari Ini: Wanita di Indonesia Lebih Sering Berselingkuh?

Berikut artikel paling populer dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (9/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang senang diselingkuhi? Jawabannya hampir pasti tidak ada. Faktanya, meski tidak mau diselingkuhi, tak sedikit juga orang yang berselingkuh, baik pria dan wanita. Padahal, pada akhirnya berselingkuh akan menimbulkan penyesalan, bukan? Penyesalan memang datang terlambat.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (9/12/2017). Disusul dengan dua artikel lainnya yang juga menarik perhatian pembaca, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

1. Di Indonesia, Wanita Lebih Sering Berselingkuh daripada Pria?

JustDating, aplikasi pencari teman kencan, mengadakan sebuah survei dan menemukan bahwa 40 persen dari pria dan wanita Indonesia pernah berselingkuh dari pasangannya apabila dibandingkan dengan negara Asia Tenggara lainnya. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Konsumsi 5 Makanan Ini agar Kulit Tubuh Kian Berkilau

Kulit berkilau merupakan dambaan banyak orang. Berbagai pilihan produk perawatan hadir di pasaran untuk mewujudkan kondisi kulit berkilau. Tapi, tahukah Anda? Ternyata ada beberapa jenis makanan yang jika Anda konsumsi secara rutin, dapat membuat kulit berkilau secara alami. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Dewi Sandra Cantik Gemerlap di Gala Premier AAC 2

Siapa yang tak kenal sosok Dewi Sandra? Wanita dengan paras rupawan nan memesona ini tampak menghadiri acara peluncuran film Ayat Ayat Cinta 2 dan perayaan ulang tahun Manoj Punjabi yang ke 45 tahun di Epicentrum, Kamis (7/12/2017).

Dalam film Ayat Ayat Cinta 2 ini, Dewi Sandra memerankan sosok Sabina, wanita dengan burka. Peran itu cukup berbeda dengan penampilan sehari-hari Dewi Sandra. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini