Sukses

Solusi 3 Permasalahan Kulit dari Klinik Kecantikan

Berikut tiga permasalahan kulit dan solusinya dari Natasha Skin Clinic Center terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kulit di klinik kecantikan tengah menjadi tren. Klinik kecantikan pun mulai berjamuran di ibukota seiring dengan kebutuhan para wanita yang ingin tampil cantik. Masing-masing memiliki fokus pada permasalahan kulit tertentu. Melihat hal ini klinik kecantikan Natasha Skin Clinic Center menghadirkan perawatan yang disesuaikan dengan permasalahan kulit.

Konsep ini diusung pada klinik cabang terbaru yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Cabang ke-97 menghadirkan 3 varian produk, yaitu Women Series, Men Series dan Teens Series. Hal ini karena Natasha memahami bahwa setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda hingga memerlukan perawatan yang berbeda pula.

Selain perawatan kulit wajah, Anda juga bisa memanjakan kepala dengan perawatan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care, rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 10 produk unggulan diantaranya Botanical Anti Hair Loss Shampoo, Botanical Hair Growth Serum, Botanical Hair Conditioner, Botanial Hair Caviar Conditioner, Botanical Oil Hair Vitamin, Botanical Water Hair Vitamin, Botanical Anti Dandruff Serum, Botanical Anti Dandruff Nourishing Shampoo, Botanical Anti Grey Shampoo, dan Botanical Anti Grey Serum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan rambut

Kesemuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Para pasien juga sudah mulai bisa mencoba perawatan untuk rambut (hair treatment) seperti Hair Mesotherapy, Hair Micro-needle Therapy, Hair Jet Peel dan Hair Red Photodynamic Therapy.

"Dengan mulai beroperasinya cabang ini, para warga Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya juga bisa menikmati Natasha Skin Clinic Center dengan 7 Ruangan Treatment dengan kapasitas 35 Bed, 2 Ruangan Konsultasi, 1 Ruangan Sterilsasi. Anda bisa mendapatkan Perawatan Natasha Botanical Mesotheraphy, Natasha Botanical Jetpeel, Botanical Facial, Natasha Botanical LasePeel, LaserCO2, Microoxcy, dan lainnya," kata dr Dody Budiarso General Manager Operasional Natasha seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (8/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.