Sukses

Butik Ini Tawarkan Pengalaman Jadi Desainer Sandal Profesional

Berikut pengalaman membuat sendiri desain sendal di butik Baia Baia.

Liputan6.com, Jakarta Merancang fashion item untuk digunakan sendiri tentu merupakan pengalaman yang menyenangkan. Pengalaman menjadi desainer sandal menjadi konsep yang diusung di oleh butik Baia Baia.

Baia Baia merupakan butik pertama di Indonesia yang mengijinkan pembeli untuk menjadi desainer sandal, dari warna rubber, bentuk sandal berupa, strap, sampai dengan charms yang bisa dipasang sesuai selera pembeli.

Saat mengunjungi butik ini Anda akan merasakan seperti berada di destinasi tropis dunia seperti Rio de Janero,Saint Tropez dan Tel Aviv. Kreativitas yang fun juga terasa kental dalam konsep butik yang berlokasi di Grand Indonesia ini.

Konsep DIY atau do it yourself menjadi tema utama dari Baia Baia memberikan Anda pengalaman menjadi desainer sandal. Para pengunjung yang masuk ke dalam butik dapat secara langsung menciptakan, mendesain dan menentukan sendiri bentuk dari sandal yang diinginkan sesuai ekpresi kepribadian masing-masing.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses pembuatan

Proses pembuatan ini sangatlah menyenangkan dan menarik, dari mulai pemilihan alas kaki sandal, strap hingga aksesoris atau charm. Semua detil pilihan memberikan kebebasan bagi para pemakai sandal untuk mengekspresikan identitas diri yang dinamik, menyenangkan dan playful.

Setiap pengunjung juga akan merasakan proses kreatifitas layaknya sebagai seorang desainer profesional. Tertarik untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.