Sukses

Ini Bagian Wajah yang Paling Sering Berjerawat Saat Musim Dingin

Ingin tahu di bagian wajah mana yang paling sering berjerawat saat musim dingin? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang peralihan musim tidak akan berpengaruh terhadap kulit wajah Anda, seperti jerawat? Tepat ketika Anda merasa telah menguasai perawatan kulit wajah, ada satu bagian tertentu yang mungkin dianggap tidak penting, tapi paling sering menjadi tempat munculnya jerawat.

Musim dingin adalah waktu terbaik bagi kulit yang rentan akan jerawat. Bagian wajah tersebut adalah bawah dagu.

Ya, bagian bawah dagu dianggap yang paling rentan sebagai tempat tumbuh jerawat, mengapa? Semua pakaian yang Anda kenakan, entah turtleneck atau syal akan bercampur dengan keringat dan mengenai bagian bawah dagu.

Selain itu, tidak dimungkiri bahwa bagian tersebut menjadi tempat yang paling jarang atau seringkali diabaikan untuk dibersihkan, benar? Apakah Anda sering melakukan hal ini hingga muncul jerawat?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara menghindari jerawat di musim dingin

Namun, jangan khawatir, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menghindari tumbuhnya jerawat di bagian bawah dagu. Pertama, pastikan untuk selalu membersihkan makeup di semua bagian wajah Anda.

Pembersih organik dapat membantu Anda untuk beberapa produk makeup yang sulit untuk dibersihkan. Kedua, sedikit perawatan ekstra, seperti eksfoliasi atau masker wajah akan membantu Anda melewati musim dingin tanpa jerawat. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini