Sukses

Dari Fedi Nuril hingga Raisa, Mana Pasangan yang Lebih Serasi?

Jika Anda harus memilih, mana pasangan paling serasi saat menghadiri acara Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2 tadi malam? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Para selebritas tanah air ramai berdatangan ke acara Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2 di Epicentrum pada Kamis (7/12/2017). Ya, setelah sukses meraup perhatian sebanyak 3,7 juta penonton dengan film pertamanya, Ayat Ayat Cinta, MD Pictures kembali mempersembahkan sekuel berikutnya, sekaligus merayakan hari ulang tahun Manoj Punjabi yang ke-45.

Selain karena kisah cinta dalam film Ayat Ayat Cinta telah berhasil membuat masyarakat penasaran, mulai dari selebritas, penyanyi, hingga sosok kenamaan juga turut hadir untuk memeriahkan hari ulang tahun Manoj Punjabi. Beberapa selebritas tampak datang sendirian. Namun tidak sedikit mereka yang datang dengan memperlihatkan kemesraan bersama pasangan, penasaran siapa saja?

1. Fedi Nuril

Pria yang satu ini tampaknya menjadi satu sosok yang paling ditunggu-tunggu di acara Gala Premier. Bagaimana tidak?

Sosoknya yang kalem dan berwibawa telah mampu merenggut perhatian dan kekaguman dari seluruh lapisan masyarakat. Tadi malam, Fedi Nuril tampak hadir dengan sang istri dan anak laki-lakinya.

Tampil serasi dengan busana bernuansa hitam, Fedi tampak santai menyapa para rekan media di sekitarnya. Lucunya, ketika ditanya apakah sang istri pernah cemburu ketika Fedi bermain peran di film Ayat Ayat Cinta, ini jawabannya.

"Kenapa harus cemburu? Kan hasilnya ke dia juga," ujar Fedi dengan nada bicara yang kocak menggoda sang istri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasangan selebritas yang menghadiri acara Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2

2. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed berpose untuk difoto saat menghadiri gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di Jakarta, Kamis (07/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melly Goeslaw kembali terpilih untuk membuat soundtrack dari film Ayat Ayat Cinta 2 dan memiliki hak untuk memilih siapa penyanyinya. Tadi malam, Melly hadir dengan sang suami, Anto Hoed.

Satu hal yang menarik perhatian dari awal kedatangannya adalah tangan yang tak lepas menggandeng sang suami, termasuk ketika dirinya diminta untuk melakukan wawancara. Mesranya.

3 dari 5 halaman

Pasangan selebritas yang menghadiri acara Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2

3. Prilly Latuconsina

Pasangan selebriti Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina saat menghadiri gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di Jakarta, Kamis (07/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tidak usah ditanya lagi bagaimana sosok yang satu ini begitu memukau saat hadir di acara Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2 tadi malam. Bergandengan tangan mesra dengan sang kekasih, Maxime Buttier, Prilly tampak cantik sempurna mengenakan gaun off shoulder berwarna silver.

4 dari 5 halaman

Pasangan selebritas yang menghadiri acara Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2

4. Indra Bekti

Seperti yang Anda ketahui, sosok kocak yang satu ini tentu membuat riuh ketika datang bersama sang istri di acara Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2. Mengenakan busana serasi rancangan dari Dian Pelangi, Indra Bekti dan sang istri mengaku tidak akan melewatkan film cinta yang satu ini, karena sebelumnya telah dibuat terpesona oleh Ayat Ayat Cinta.

5 dari 5 halaman

Pasangan selebritas yang menghadiri acara Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2

5. Raisa

Penyanyi Raisa dan suaminya, Hamish Daud berpose saat menghadiri gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di Jakarta, Kamis (07/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sosok yang sempat mendulang keramaian ketika mengumumkan hubungan, pertunangan, hingga pernikahannya dengan Hamish Daud ini juga turut hadir dalam acara Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2. Ternyata, Raisa juga termasuk ke dalam salah satu penyanyi soundtrack film tersebut.

Hadir bersama sang suami, Raisa kerap kali menggandengkan tangannya, hingga membetulkan dasi Hamish Daud. Menurut Anda, mana pasangan paling serasi tadi malam?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.