Sukses

BJ Habibie Mesra dengan Cucu Hadiri Gala Premier AAC 2

BJ Habibie ikut menghadiri Gala Premier film Ayat Ayat Cinta 2, yuk simak gaya mesranya dengan sang cucu.

Liputan6.com, Jakarta BJ Habibie ikut menghadiri Gala Premier film Ayat Ayat Cinta 2 pada Kamis (7/12/2017) di Epicentrum, Jakarta. Setelah sukses mendulang perhatian masyarakat dengan film Ayat Ayat Cinta, MD Pictures kembali meluncurkan sekuelnya.

Kisah cinta yang begitu memikat ini tidak hanya menarik perhatian masyarakat umum dan kalangan selebritas saja, tetapi juga beberapa sosok kenamaan lainnya, termasuk sosok mantan Presiden RI itu.

Malam ini BJ Habibie hadir bersama dengan anak dan cucunya. Satu hal menarik berdasarkan pantauan Liputan6.com adalah sejak awal kedatangannya, tangan pria kelahiran Parepare 25 Juni 1936 itu tak lepas menggandeng sang cucu.

Berjalan dengan didampingi oleh beberapa pengawal khusus, Habibie bahkan hanya mau berfoto dengan cucu perempuannya. Berbalut setelan jas hitam dengan kemeja berwarna biru, BJ Habibie tidak melupakan ciri khas dari penampilannya, yaitu peci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan sederhana dan menarik dari sang cucu

Sedangkan sang cucu mengenakan dress hitam dengan motif bunga berwarna merah muda, selutut. Cucu perempuan Habibie ini tampil begitu sederhana, layaknya sang kakek, namun tetap terlihat anggun dan menawan dengan kacamata yang dikenakannya.

Anda mungkin juga mengingatnya, film Habibie-Ainun yang mengisahkan cinta antara BJ Habibie dan sang istri juga digarap oleh MD Pictures. Bahkan, film tersebut sempat mendapat begitu banyak pujian karena sukses merealisasikan kisah cinta Habibie dan Ainun yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.