Agnez Mo Hobi Pakai Kemben Seksi Jauh Sebelum Dekat Chris Brown

Oleh Novi Nadya pada 06 Des 2017, 08:15 WIB
Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo sedang asyik menikmati perjalanannya sebagai musikus di Amerika Serikat, termasuk menghadiri undangan dari rekan seprofesinya. Terakhir, ia menghadiri pesta ulang tahun DJ Khalid dengan busana sensual yang ramai diperbincangan.

Agnez Mo memakai bustier kulit hitam seksi dengan outer kemeja oversized hitam garis putih. Namun, jika diperhatikan lagi, bukan kali itu saja Agnez Mo tampil dengan bustier seksi.

Dalam beberapa kesempatan, Agnez Mo memakai bustier terutama untuk kostum manggungnya. Jauh sebelum pesta Chris Brown, Agnes sudah lama gemar memakai bustier.

 

 

 

 

 

1 of 4

Bustier Putih dan Hot Pants

Agnez Mo
Aksi Agnez Mo di panggung dengan memakai bustier (Foto: instagram @agnezmo)

Agnez Mo terlihat memakai bustier putih yang sekilas bermotif animal print dan hot pants denim putih. Rambutnya masih panjang, digerai, dan mengikuti gerakan tubuhnya.

2 of 4

Bustier Putih dengan Boots

Agnez Mo
Penampilan Agnez Mo dengan kostum panggung bustier (Foto: instagram @agnezmo)

Dalam kesempatan yang lain, masih sebagai kostum nyanyi, Agnez Mo kembali memilih bustier sebagai outfit andalannya. Dengan bustier putih dan boots hitam, ia memberikan kesan feminin dan maskulin.

3 of 4

Bustier Bertali

Agnez Mo juga memakai bustier putih dengan tali yang superketat dalam video musik Coke Bottle 2014 lalu. Begitu juga dalam satu kostum bustier yang dipadukan dengan kain batik.

Lanjutkan Membaca ↓