Sukses

Agnez Mo Hobi Pakai Kemben Seksi Jauh Sebelum Dekat Chris Brown

Tak hanya di pesta Chris Brown, Agnez Mo kerap memakai kemben, terutama untuk kostum manggung.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo sedang asyik menikmati perjalanannya sebagai musikus di Amerika Serikat, termasuk menghadiri undangan dari rekan seprofesinya. Terakhir, ia menghadiri pesta ulang tahun DJ Khalid dengan busana sensual yang ramai diperbincangan.

Agnez Mo memakai bustier kulit hitam seksi dengan outer kemeja oversized hitam garis putih. Namun, jika diperhatikan lagi, bukan kali itu saja Agnez Mo tampil dengan bustier seksi.

Dalam beberapa kesempatan, Agnez Mo memakai bustier terutama untuk kostum manggungnya. Jauh sebelum pesta Chris Brown, Agnes sudah lama gemar memakai bustier.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bustier Putih dan Hot Pants

Agnez Mo terlihat memakai bustier putih yang sekilas bermotif animal print dan hot pants denim putih. Rambutnya masih panjang, digerai, dan mengikuti gerakan tubuhnya.

3 dari 4 halaman

Bustier Putih dengan Boots

Dalam kesempatan yang lain, masih sebagai kostum nyanyi, Agnez Mo kembali memilih bustier sebagai outfit andalannya. Dengan bustier putih dan boots hitam, ia memberikan kesan feminin dan maskulin.

4 dari 4 halaman

Bustier Bertali

Agnez Mo juga memakai bustier putih dengan tali yang superketat dalam video musik Coke Bottle 2014 lalu. Begitu juga dalam satu kostum bustier yang dipadukan dengan kain batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini