Sukses

7 Wanita Ini Kabarnya Akan Jadi Pengiring Pengantin Meghan Markle

Intip di sini beberapa wanita yang kabarnya akan menjadi pengiring pengantin Meghan Markle. Penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Seluruh dunia tampaknya sedang diramaikan oleh pertunangan Meghan Markle dengan Pangeran Harry. Hari Senin (27/11/2017), Istana Kensington mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa pasangan tersebut telah bertunangan.

Pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya akan digelar pada musim semi 2018. Dilansir dari hellogiggles.com, Rabu (29/11/2017), berikut adalah beberapa wanita terkenal yang kabarnya akan menjadi pengiring pengantin Meghan Markle. Penasaran siapa saja?

1. Serena Williams

Serena dan Meghan kabarnya telah sangat dekat selama bertahun-tahun, karena sebuah pertandingan sepak bola yang pernah mereka mainkan bersama di tahun 2014. Meghan mengakui bahwa ia dan Serena di usia yang sama dan keduanya sangat mencintai dunia mode, yang membuat mereka bisa lebih dekat dengan banyak hal lainnya.

2. Priyanka Chopra

 

About last night. Thank you to my babe @priyankachopra for the best date night #Hamilton #NYC

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle) on

Keduanya dipertemukan pertama kali saat makan malam di sebuah acara televisi. Menariknya, Priyanka juga merupakan salah satu orang yang paling banyak diminta pendapatnya oleh pers ketika Meghan Markle pertama kali dikabarkan berpacaran dengan Pangeran Harry.

3. Jessica Mulroney

Jessica Mulroney adalah penata gaya dari Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau dan sang istri, Sophie Gregoire Trudeau. Jessica dikabarkan telah berteman selama beberapa tahun saat Meghan pindah ke Toronto untuk kepentingan syuting film Suits.

4. Kate dan Pippa Middleton

Ya, meminta Kate dan Pippa Middleton untuk menjadi pengiring pengantin dari pernikahannya akan menjadi jurus terbaik yang bisa dilakukan Meghan Markle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita-wanita yang kabarnya akan menjadi pengiring pengantin Meghan Markle

5. Lindsay Roth

 

I have to put this picture up because @lindsayjillroth looks SO beautiful here. I can't take it. #blushingbride #friends

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle) on

Lindsay Roth adalah produser dan penulis naskah dari film yang dibintangi oleh Meghan, kemungkinan besar akan jadi pengiring pengantinnya juga, bukan?

6. Janina Gavankar

Anda mungkin pernah mendengar nama Janina Gavankar melalui beberapa film yang dikerjakannya, seperti True Blood dan The Vampire Diaries. Namun, Meghan telah berteman dengannya lebih dari 15 tahun lamanya. Wow.

7. Sarah Rafferty

Meghan Markle dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan sangat dekat dengan semua pemain di film Suits, termasuk Sarah Rafferty yang memainkan peran sebagai Donna.

Menurut Anda, siapakah yang paling mungkin menjadi pengiring pengantin bagi Meghan Markle?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.