Sukses

Gaya Anggun Menteri Rini di Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Intip gaya anggun Menteri BUMN Rini Soemarno saat menghadiri pesta Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu-Bobby Nasution kembali menggelar resepsi pernikahan, kali ini giliran Keluarga Bobby yang menjadi tuan rumah. Para tamu undangan tampak mulai menghadiri lokasi acara sebelum Pukul 9 pagi. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno pun terlihat sudah tiba di lokasi acara resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Mobil Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi RI 45 itu berhenti di parkiran pada pukul 08.30 WIB.

Rini datang dengan mengenakan kebaya ungu dan dengan aksen lace berwarna hitam di bagian sisi. Ia memilih kain batik yang senada dengan selendang berwarna jingga kebiruan.

Saat awak wartawan menghampirinya, Menteri Rini terlihat terburu-buru. Ia hanya sempat mengutarakan bahwa harus segera masuk sebelum Presiden Joko Widodo dan pengantin Kahiyang Ayu-Bobby Nasution tiba.

"Mau tanya apa? Nanti saja ya," kata dia sambil berlalu.

Setelah menyelempangkan selendang ke bahu, terlihatlah tas kecil anggun berwarna hitam yang ia pegang. Tas warna hitam dan dengan aplikasi logam di bagian tempat penutup tas ini terlihat cocok dengan kebaya yang ia kenakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anggunnya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno

Tas Diorama Wallet On Chain dari rumah mode asal Prancis, Dior, memang tengah menjadi salah satu the must have fashion item di tahun 2017. Dari mulai Rihanna, Dakota Fanning hingga Kris Jennes juga tampak memiliki tas yang satu iniBerdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, tas Diorama Wallet On Chain dibandrol dengan harga sekitar Rp17 juta. 

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, pun tak mau ketinggalan untuk memilikinya karena ia pun tampaknya gemar mengikuti tren fashion dunia. Ia pun memilih tas trendi ini untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini