Sukses

Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Unik dengan Gaya Pedesaan

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (26/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (26/11/2017). Pada Sabtu pagi sudah terlihat suasana lokasi pernikahan Kahiyang-Bobby, tema pedesaan Mandailing lah yang dipakai sebagai dekorasi.

Gaya pedesaaan terlihat dari beberapa dekorasi yang dipilih. Beberapa hal yang unik dirangkum oleh Liputan6.com, berikut ini.

1. Ayam hidup di kandang

 

Ayam merupakan peliharaan umum masyarakat yang hidup di desa. Di dekorasi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution juga, ada ayam yang dimasukkan ke kandang. Uniknya, ayam tersebut adalah ayam hidup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sayur dan buah

Dekorasi sayur dan buah identik dengan suasana pasar pedesaan. Di pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, sayur dan buah disusun di depan pelaminan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution yang juga kental dengan suasana pedesaan. Misalnya dengan nuansa kayu dan pohon-pohonan hijau.

 

3 dari 3 halaman

3. Lesehan bale-bale ala kampung

Kursi panjang yang terbuat dari bambu terlihat di dekat pohon dekorasi di tengah-tengah tenda. Sentuhan bambu dan kayu menambah teduh suasana dekorasi resepsi adat pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.