Sukses

Sensasi Natal Berbeda di Hotel Christmas Mal Taman Anggrek

Mal Taman Anggrek menggelar Hotel Christmas dalam rangka perayaan Natal dan Tahun baru dan menjadi yang terbesar dan satu-satunya di Asia

Liputan6.com, Jakarta Mal Taman Anggrek kembali menghadirkan petualangan seru dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Tahun ini, pengunjung akan disuguhi dengan berbagai atraksi marionette di dunia boneka beruang dalam Christmas Window yang terletak di Center Atrium Mal Taman Anggrek dengan tema "Hotel Christmas" mulai 23 November 2017 sampai 7 Januari 2018.

Di Hotel Christmas ini Anda akan menyaksikan tingkah lucu para boneka beruang di setiap jendela raksasa. Dengan menggunakan benang nylon sepanjang 3 kilometer, membuat semua boneka mampu bergerak dan berinteraksi dengan Anda dari dalam Christmas window layaknya boneka hidup. Terdapat 4 jendela raksasa yang menceritakan 4 aktivitas berbeda yang biasanya dilakukan jelang perayaan Natal. Jendela raksasa setinggi 11 meter ini didesain senyata mungkin dengan ukuran boneka dan ragam aksesori yang detail.

Jika memperhatikan lebih jeli, Anda akan menemukan detail yang tak terduga. Seperti boneka beruang yang tertidur dengan perut mengembang dan mengempis menandakan ia masih bernafas. Hal seperti inilah yang membuat Anda seakan-akan masuk ke dalam dunia petualangan beruang.

Marcella Marlina Tjandra Assistant General Manager Mal Taman Anggrek mengatakan dengan hadirnya Hotel Christmas di Mal Taman Anggrek mampu membangkitkan memori masa kecil pengunjung ketika bermain boneka.

"Dulu ketika kita masih kecil, tiba-tiba bikin tea party, terus bunga bunga, terus masak-masakan. Pada dasarnya ingin mengajak orangtua mengingat masa kecilnya. Dan orangtua juga bisa mengajak anaknya bahwa dulu papa mama mainnya kayak gini lho," ujar Marcella ditemui Liputan6.com di MTA, Jakarta, Jumat (25/11/2017).

Material yang digunakan untuk pembuatan Hotel Christmas ini kebanyakan berasal dari lokal. Di mana semua boneka beruang dan bajunya dibuat sendiri oleh para penjahit yang ditunjuk. Pemilihan boneka beruang sebagai tokoh dalam marionette karena Mal Taman Anggrek menginginkan pengunjung untuk fokus pada jalan cerita yang dihadirkan dalam 4 jendela raksasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin mewujudkan fantasi pengunjung

Mal Taman Anggrek ingin membuktikan bahwa mereka mampu memberikan kenyamanan kepada para pelanggan, terutama jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Maka dari itu, konsep hotel dipilih karena ingin memberikan kenyamanan bagi pengunjung bukan sebagai pusat perbelanjaan, melainkan kenyamanan layaknya hotel.

Farit Surya, Marcomm Coordinator mengatakan ingin mewujudkan impian semua orang melalui Hotel Christmas.

Farit berharap dengan hadirnya Hotel Christmas di Mal Taman Anggrek tak hanya daapt meningkatkan jumlah pengunjung melainkan juga melestrarikan tradisi Natal yang berbeda. Hotel Christmas ini merupakan yang terbesar dan satu-satunya di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.