Sukses

12 Hal Kecil yang Sangat Digilai Kaum Pria dari Wanita

Simak di sini beberapa hal kecil yang ternyata sangat digilai oleh kaum pria dari seorang wanita, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Wanita adalah makhluk cantik dan tahu cara merawat diri mereka sendiri. Namun, dilansir dari popsugar.com, Kamis (30/11/2017), ada beberapa hal yang bisa membawa apresiasi lebih banyak.

Hal ini bukan isyarat yang besar, namun hal kecil yang bisa memberi dampak. Penasaran? Simak di sini beberapa hal kecil yang ternyata sangat digilai oleh kaum pria dari wanita.

1. Saat Anda memiliki gairah akan sesuatu

Entah itu gairah akan pekerjaan, hobi, atau sesuatu lainnya akan menarik kaum pria. Percayalah, wanita terlihat lebih seksi ketika memiliki gairah untuk melakukan sesuatu.

2. Saat Anda menentukan atau memutuskan sesuatu

Saat ini banyak wanita yang tidak berani atau tidak ingin memutuskan sesuatu. Faktanya, saat Anda memutuskan sesuatu, ini akan sangat membantu, terlihat lebih percaya diri.

3. Saat Anda pergi bersama teman-teman

Seorang wanita yang memiliki lingkungan sosialnya sendiri berada di daftar teratas dari keinginan kaum pria. Tidak ada perasaan yang lebih baik ketika mengetahui bahwa Anda bisa meninggalkan pasangan wanita sebentar untuk berpesta bersama teman-teman, karena ia juga memiliki lingkungan sosialnya sendiri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal-hal yang digilai kaum pria dari seorang wanita

4. Saat Anda menyentuhnya

Kaum pria sangat menyukai sentuhan wanita, terutama ketika sentuhan ini berarti indikasi dari perlindungan. Kaum pria senang ketika dirinya bisa melindungi dan membuat Anda merasa nyaman di dekatnya.

5. Saat Anda membuatnya merasa berguna

Apapun, termasuk hal-hal yang sepele, seperti membuka toples kue, pria senang melakukannya untuk Anda. Bukan karena Anda lemah, namun pria senang menggunakan kekuatannya untuk sesuatu yang berguna bagi Anda.

6. Saat Anda mengenakan pakaiannya

Ketika mengenakan pakaian pasangan, ini terlihat lebih menarik, percayalah. Fakta ketika Anda bersedia mengenakan pakaiannya, ini seperti kontrak cinta untuk kaum pria.

3 dari 4 halaman

Hal-hal yang digilai kaum pria dari seorang wanita

7. Saat Anda memberi sinyal seksual

Ya, kaum pria memang dikenal sebagai makhluk seksual, namun ketika Anda ingin dominan, ia tidak akan menolaknya. Pria juga butuh merasa dicintai.

8. Saat Anda menghargai apa yang dilakukannya

Sama halnya ketika kaum pria merasa berguna, setiap pria juga senang diapresiasi atas apa yang telah mereka lakukan. Ucapkan terima kasih setiap kali ia melakukan sesuatu yang membantu Anda.

9. Saat Anda melakukan sesuatu yang tidak biasa karenanya

Ketika Anda melakukan sesuatu karena seorang pria, ini menunjukkan rasa cinta dan perhatian Anda. Ia seharusnya menghargai Anda.

4 dari 4 halaman

Hal-hal yang digilai kaum pria dari seorang wanita

10. Saat Anda mengaplikasikan lipstik

Ini seperti kecantikan yang alami dari seorang wanita. Terutama ketika Anda memiliki warna lipstik yang terang, menunjukkan kepercayaan diri dan keseksian.

11. Saat teman dan keluarganya menyukai Anda

Bagi seorang pria, ibu berperan penting untuk menentukan wanita yang akan dinikahinya. Jadi, lain kali ketika semua teman dan keluarganya menyukai Anda, tidak salah lagi, bahwa pria tersebut pasti juga akan menggilai Anda.

12. Saat hewan peliharaannya menyukai Anda

Sama halnya seperti restu orangtua. Seorang pria yang memiliki hewan peliharaan telah memeliharanya seperti keluarga, karena ia juga percaya bahwa hewan peliharaannya bisa membaca karakter orang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.