Sukses

Ingin Terlihat Lebih Curvy? Coba Tips Fashion Ini

Tubuh curvy diketahui lebih menarik, apalagi untuk seorang wanita. Ternyata bentuk tubuh ini bisa didapat dengan tips fashion berikut.

Liputan6.com, Jakarta Tips fashion dapat membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Tubuh kurus dan langsing kini bukan lagi menjadi standar kecantikan dari tubuh seorang wanita. Sebab, tren badan kurus dan langsing kini telah bergeser ke bentuk tubuh yang curvy. Banyak orang kini melihat bahwa tubuh yang curvy lebih seksi ketimbang kurus ataupun langsing. Berbagai upaya dapat Anda lakukan untuk memiliki tubuh curvy.

Dikutip dari brightside pada Senin (27/11/2017), Anda bisa melakukan tujuh cara ini untuk mendapatkan tubuh curvy secara mudah tanpa perlu repot nge-gym dengan tips fashion ini.

1. Body Suit

Body Suit atau yang biasa disebut Spanx merupakan cara termudah, tercepat, dan cukup terjangkau untuk Anda mendapatkan tubuh curvy. Spanx akan membentuk tubuh curvy secara sempurna dan membuat tubuh Anda terlihat menawan.

2. Legging atau jeans high waisted

Memiliki perut yang kecil bukan alasan untuk tidak mendapatkan tubuh curvy. Legging high waisted akan memperlihatkan pinggang Anda dan menutupi perut Anda

3. Mengikat kaus bagian depan

Jika Anda harus menggunakan kaus yang lebar ketika joging, ikat bagian depan kaus. Hal ini akan memperlihatkan pinggang Anda dan membentuk lekuk tubuh yang lebih baik. Yuk, coba tips fashion ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips fashion tubuh curvy

4. Gunakan celana ketat

Jika Anda memiliki lekukan pada paha yang membuatnya tidak sempurna, gunakan celana ketat. Celana ketat akan menghilangkan lekukan tersebut sehingga lekukan pada tubuh Anda terlihat hanya pada pinggang.

5. Selipkan sweater

Gunakan sweater atau kaus, kemudian masukkan sebagian sweater atau kaus tersebut ke dalam celana. Hal ini tidak hanya akan memperlihatkan lekuk tubuh di bagian pinggang tapi juga membuat Anda tampil lebih keren.

6. Ikat pinggang

Jika Anda menggunakan dress yang tidak memiliki lekukan, Anda bisa menggunakan ikat pinggang. Ikat pinggang yang sesuai akan menonjolkan lekukan pada tubuh Anda dan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang.

7. Dress berlekuk

Bagi Anda yang memiliki tubuh besar, biasanya Anda menghindari dress dengan lekukan yang tegas untuk menyembunyikan bentuk tubuh Anda. Jangan sembunyikan lekuk tubuh Anda. Anda berhak untuk tampil cantik apa adanya. Dengan dress berlekuk akan membantu memperlihatkan bentuk tubuh Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.