Sukses

Tips Perawatan Kecantikan dari 4 Model Seksi Victoria’s Secret

Ingin memiliki tubuh dan wajah terawat ala model seksi Victoria's Secret? Intip tips perawatan kecantikan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh dan wajah sempurna, itulah salah satu kata yang muncul di benak banyak orang ketika mendengar nama-nama model Victoria’s Secret. Mulai dari Taylor Hill hingga Bella Hadid, masing-masing model memancarkan kecantikannya sendiri. Anda mungkin penasaran tentang bagaimana mereka bisa tampil begitu menawan.

Melansir halaman Cosmopolitan pada Senin (20/11/17), berikut adalah tips kecantikan dari empat model Victoria’s Secret.

Bella Hadid

Tips penting dari Bella terkait kecantikan adalah melakukan detoks. Contohnya setelah melakukan tugasnya di fashion week musim lalu, ia merehatkan dirinya dari segala makeup untuk beberapa waktu. Ia pun meminum banyak air untuk mendetoks racun-racun di tubuh serta menggunakan masker kulit dan rambut secara intensif agar kondisinya kembali sehat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sara Sampaio

Model berdarah portugis ini mengatakan bahwa ia hanya memerlukan dua hal untuk rambutnya, yakni potongan rambut yang bagus dan kondisioner. Ia juga menyatakan bahwa sebelum tidur, rambutnya akan dipastikan sudah bersih. Oleh karenanya, ia selalu mandi sebelum tidur.

 

Can’t wait for you guys to see what we have prepared ❤️❤️❤️❤️ #vsfashionshow2017 #vsfs @victoriassecret

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sara Sampaio (@sarasampaio) pada

3 dari 4 halaman

Taylor Hill

Salah satu model termuda di Victoria’s Secret ini menyatakan bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa minyak kelapa.

“Saya biasanya membalurkan minyak itu ke seluruh tubuh dan terkadang muka,” ucap Taylor.

Baginya, minyak kelapa sangat bermanfaat untuk tampilan kulit. Bahkan, saat traveling pun, ia akan membawa minyak kelapa.

 

Are you ready for this? Because I’m not 🙈 nerves are kicking in 🤗 #VSFS2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Hill (@taylor_hill) pada

4 dari 4 halaman

Stella Maxwell

Rahasia kecantikan kulit dari Stella Maxwell adalah exfoliasi atau prosedur pengelupasan. “Saya suka dengan scrub yang bagus, terutama untuk wajah saya. Saya suka melakukan scrub karena proses tersebut menghilangkan sisa-sisa makeup yang tak baik untuk kulit. Selain itu, saya juga selalu mandi setiap hari,” ucap Stella.

 

Happy gurlz !!! #vsfs17 💙

Sebuah kiriman dibagikan oleh Stella! (@stellamaxwell) pada

Bio in God Bless

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.