Sukses

Pasta Seafood Jadi Andalan Artotel Surabaya Hingga Akhir Tahun

Artotel Surabaya menyediakan promosi besar-besaran hingga tutup tahun 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, Artotel Surabaya ingin menyebarkan kegembiraan lewat program promo yang telah kami sediakan bertajuk "Moon of Joy"

"Di bulan November yang penuh kegembiraan ini, Artotel meluncurkan menu baru yang bernama Sea Waves Pasta yaitu pasta yang menyatukan kenikmatan pasta dan seafood seperti cumi-cumi, udang, dan kerang. Hanya dengan Rp 68.000,-/nett, penikmat kuliner bisa menikmati sajian terbaru ini," tutur Marcom Officer Artotel Surabaya, Grantika Buchenanda, Sabtu (18/11/2017).

Dia mengatakan, promo ini tidak berhenti disini saja, melainkan masih ada Tropical BBQ di setiap hari Jumat hanya dengan Rp 148.000,-/nett atau dapat menggunakan voucher Deal Java hanya dengan Rp 98.000,-/nett.

"Penikmat kuliner dapat menikmati hidangan BBQ bersama dengan keluarga, rekan, maupun sahabat di akhir pekan," katanya.

Artotel juga mengeluarkan minuman baru untuk menemani Anda, yaitu cocktail KAUAI yang merupakan perpaduan dari jus lemon dan apel serta Blue Curacao Gin.

Hanya dengan Rp 60.000,-/nett, Anda bisa menikmati kesegaran cocktail KAUAI di ROCA Restaurant, Artotel Surabaya.

"Untuk makan siang, kami memiliki sesuatu yang baru, yaitu live cooking nasi goreng dengan harga sangat terjangkau, hanya dengan Rp 25.000 dan gratis es teh di setiap porsinya," ucap wanita yang akrab disapa Tika itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Berbagai program itu adalah moon room promo dan menu “moon of joy”. Sedangkan untuk acara yang bisa Anda nikmati akan ada Art Tribe Project, Nonton Bareng Moto GP Valencia (final), Embrace Your Beauty, Workshop Doodling Mask, dan Garden Party - New Year Movement.

Secara rinci, ia menjelaskan berbagai promo itu, khusus untuk Moon Room Promo, Artotel Surabaya memberikan penawaran istimewa selama bulan November hingga Desember.

Mereka memberikan harga spesial mulai dari Rp. 425.000,- nett/malam untuk dua orang dan sudah termasuk sarapan pagi. Bagi Artoteliers bisa melakukan reservasi di 0315689000 atau melalui website kami di www.artotelindonesia.com.

“Selain itu, ARTOTEL Surabaya juga memberikan fasilitas tambahan untuk Late Night Supper, khusus makanan akan mendapatkan diskon sebesar 38% untuk pembayaran menggunakan kartu transaksi atau tanpa cash, dan 20% untuk promo Room Service,” ujar dia.

Sementara untuk acaranya, akan ada Art Tribe Project yang merupakan salah satu acara rutin di ARTOTEL Surabaya adalah ART TRIBE PROJECT, yaitu sebuah workshop yang selalu menghadirkan tema yang berbeda setiap bulannya.

Ada pula acara Nobar Moto GP Valencia yang sudah digelar pada 12 November 2017 lalu. Acara selanjutnya adalah Embrace Your Beauty yang merupakan salah satu acara dengan membuka kelas kecantikan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.