Sukses

Jangan Khawatir Jujur Tentang 6 Hal Ini Kencan Pertama

Ternyata, jujur mengenai beberapa hal di bawah ini bukan masalah besar jika dilakukan saat kencan pertama. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kesan pertama di kencan pertama memang penting, sehingga Anda perlu menyiapkan segala hal dengan sebaik-baiknya. Salah mengatakan sesuatu bisa merusak suasana, terutama bagi orang yang belum mengenal baik Anda.

Namun, jangan khawatir untuk jujur tentang beberapa hal di bawah ini saat kencan pertama, seperti dilansir dari popsugar.com, Senin (20/11/2017). Penasaran apa saja?

1. Hubungan di masa lalu

Mungkin Anda terbaisa mendengar bahwa tidak boleh menyebutkan mantan saat kencan pertama. Bukan membeberkan segala hal yang pernah terjadi di masa lalu, namun jujur mengenai keadaan yang terjadi bukan masalah besar.

Ini akan memberikan pandangan kepada pasangan apakah Anda telah siap atau masih membutuhkan waktu. Siapa yang tahu jika pasangan memiliki harapan yang berbeda?

2. Pandangan politik

Ya, saat ini pandangan politik menjadi satu hal yang penting diketahui dari pasangan sebelum Anda memutuskan untuk berhubungan. Ini akan memberikan Anda pandangan yang baik tentang bagaimana pribadinya.

3. Apa yang Anda sukai dari pekerjaan

Jika Anda bergairah melakukan sesuatu, maka katakanlah. Pasangan akan lebih tertarik menemukan diri Anda yang menyukai satu hal.

Namun, bertahanlah untuk tidak mengatakan semuanya, tahan pembicaraan negatif. Anda tentu tidak ingin waktu bersamanya menjadi sesi pelepasan emosi saat kencan pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan khawatir untuk jujur terhadap beberapa hal ini di kencan pertama

4. Apa yang Anda lakukan di waktu bebas

Anda tentu ingin berbagi minat dan hobi, maka tidak masalah untuk membagikan kegiatan di akhir pekan. Ini akan memberikannya gagasan yang lebih baik tentang apa yang Anda sukai dan apa yang tidak disukai.

5. Tujuan

Ambisi itu seksi, jadi jangan takut untuk memberitahu pasangan tentang apa yang ingin Anda capai dalam waktu dekat. Ingat, ini bukan wawancara, sebutkan apa yang Anda suka tanpa mencoba menjual diri.

6. Anak-anak

Beberapa orang mungkin akan menyarankan Anda untuk tidak menyebutkan tentang anak-anak saat kencan pertama, namun ini adalah informasi yang cukup penting. Anda tidak perlu berdiskusi terlalu jauh, namun jika ada satu hal yang ingin dibagikan, maka bagikanlah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.