Sukses

Gaya Setya Novanto di Unggahan Terakhir Sebelum Kecelakaan

Ketua DPR RI Setya Novanto pada Rabu (15/11/2017) sempat mengunggah foto di Instagram. Itu adalah unggahan terakhirnya sebelum kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPR RI Setya Novanto pada Rabu (15/11/2017) sempat mengunggah foto di Instagram. Itu adalah unggahan terakhirnya sebelum terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil pada Kamis (16/11/2017).

Dalam foto yang diunggah itu, Setya Novanto tengah berpose bersama seorang warga Kupang bernama Yoseph Orem Bikolong. Di keterangan foto, Setya Novanto menceritakan bahwa Yoseph adalah pemulung yang mendirikan sekolah gratis, PAUD dan SMP di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Aksi Yoseph terbilang heroik karena sekolah itu secara gratis dapat dinikmati oleh warga Kupang. Menurut Setya Novanto, Yoseph adalah pahlawan masa kini.

 

 

"Masih dalam suasana Hari Pahlawan, tak berlebihan kiranya jika saya menyebut Pak Yoseph sebagai Pahlawan masa kini..." tulis Setya Novanto.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pahlawan Masa Kini

Setya Novanto mengenakan kemeja putih dan tampak tersenyum tipis. Sementara Yoseph berdiri di sebelah Setya Novanto sambil mengatupkan tangannya. Di sekitarnya tampak warga menyaksikan mereka berdua berfoto. 

Setya Novanto terlihat cukup aktif di Instagram. Unggahannya adalah seputar kegiatannya sehari-hari sebagai Ketua DPR RI serta Ketua Umum DPP Partai Golkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.