Sukses

Transformasi Gaya Rina Nose Sebelum dan Sesudah Lepas Hijab

Rina Nose Lepas Hijab

Liputan6.com, Jakarta Awal September lalu, Rina Nose mengunggah foto pribadinya tanpa hijab. Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab sangat disayangkan banyak pihak, khususnya warganet yang menjadi para penggemarnya. Pasalnya, gaya berhijab yang digunakan Rina Nose sempat menjadi tren di kalangan para hijabers.

Lalu bagaimana transformasi gaya Rina Nose dari sebelum hingga sesudah melepas hijab? Liputan6.com telah merangkum gaya Rina Nose melalui akun instagramnya @rinanose16

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Pertengahan September 2016, Rina Nose mengunggah foto pertamanya menggunakan hijab di akun instagram miliknya. Keputusan Rina Nose menggunakan hijab disambut baik oleh banyak pihak, terutama warganet.

Selain dapat dukungan dari ustad Subki, dukungan terus mengalir dari netizen. Meski Rina mengakui tidak sedikit yang kaget dengan perubahan tersebut. Begitu juga pujian dari netizen yang membanjiri laman Instagram. (Instagram/rinanose16)

 

Gaun krem yang dipadukan dengan warna putih di bagian tangan membuat Rina Nose tampil cantik namun tetap sederhana. Rina Nose memadukan gaun krem tersebut dengan hijab dan ciput berwarna senada.

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

 

Menggunakan busana rancangan desainer ternama Ivan Gunawan, Rina Nose membalut dirinya dengan kain bermotif lurik yang dipadukan dengan hijab dan manset berwarna senada. 

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

 

Sebagai presenter berbagai acara televisi membuat Rina Nose harus tampil dengan busana yang menarik. Menggunakan busana rancangan desainer Ayu Dyah Andari membuat Rina tampil cantik di Konser Kemenangan D'Academy Asia 2 Indosiar

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

 

Ketika berlibur ke Korea Selatan, Rina Nose tetap tampil cantik dengan menggunakan atasan abu-abu yang dikombinasikan dengan blazer panjang berwarna biru. Rina Nose memilih celana hijau yang digulung tipis sebagai bawahan. Scraf kotak-kotak merah biru dipilih Rina Nose sebagai hijabnya.

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

 

Denim menjadi busana yang selalu menjadi pilihan anak muda untuk tampil santai. Begitu juga dengan Rina Nose yang memilih denim sebagai outfit-nya untuk tampil santai. Rina Nose menggunakan denim sebagai luaran dan bawahan yang dipadukan dengan blouse krem.

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

Sejak 11 Oktober lalu, Rina Nose sudah memberikan isyarat untuk melepas hijabnya melalui foto yang diunggahnya ini. Rina Nose mulai sering mengunggah foto pribadinya dengan menggunakan hijab turban yang dipadukan dengan turtle neck lengan panjang berwarna hitam dan stripped outer

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.