Sukses

Kaesang dan Felicia Kompak Pakai Putih di Bandara

Kaesang dan sang pacar, Felicia, bergaya kompak memakai busana putih lengan panjang dan celana jeans di bandara.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep kembali mengunggah dua vlog. Video kali ini seputar pernikahan sang kakak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang dilangsungkan pekan lalu. Yang menarik, di video itu, ia menampilkan Felicia, pacarnya.

Mungkin banyak yang penasaran dengan sosok Felicia. Di vlog kali ini, Kaesang banyak mengungkapnya. Di Bandara Changi, Singapura, mereka kompak dengan busana putih lengan panjang. Singapura diketahui sebagai negara Kaesang dan Felicia menuntut ilmu.

Mereka pun tampa mesra dengan gayanya sendiri. Mereka saling beradu ledekan, seperti Kaesang Pangarep mengomentari celana Felicia yang menurutnya aneh. Kaesang juga mengomentari Felicia membawa barang yang tidak diperlukan di Solo dalam tasnya.

Mendengar ledekan sang pacar, Felicia pun tetap melempar senyum manis. Ia juga tak ragu membalas ledekan Kaesang.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akrab dengan kakak ipar

Saat acara akad nikah Kahiyang berlangsung, Kaesang juga masih sempat mengabadikannya. Tak lupa, ia juga merekam wajah sang pacar yang mengenakan kebaya beige dan sanggul khas Jawa.

Tampak pula sang kakak ipar Selvi Ananda duduk di sebelah Felicia. Mereka tampak akrab dengan Selvi merangkul pundaknya. So sweet... Semoga bisa menyusul Kahiyang dan Bobby, ya, Kaesang dan Felicia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.