Sukses

Kolaborasi Seni dan Teknologi dalam Pakaian Uniqlo Terbaru

Kolaborasi menarik antara Uniqlo dengan desainer lokal dari Indonesia, Thailand, dan Filipina meluncurkan koleksi Feel the SEA UT T-Shirt.

Liputan6.com, Jakarta Uniqlo, label pakaian ternama dari Jepang kembali meluncurkan inovasi terbarunya dalam koleksi Feel the SEA UT atau Uniqlo T-shirt grafis. Koleksinya kali ini kembali menyatakan konsistensi dari filosofi Uniqlo LifeWear yang menghormati berbagai latar belakang, gaya hidup, serta kebiasaan masyarakat di seluruh dunia.

Feel the SEA UT dari Uniqlo ini berhasil mengumpulkan beberapa seniman dari negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Filipina, dan Thailand. Indonesia sendiri menggandeng desainer lokal, Sciencewerk yang berasal dari Surabaya.

Sciencewerk berhasil membuat desain kolaborasi yang memang diperuntukkan bagi segala lapisan masyarakat. Desain yang digabungkan dengan seni dan teknologi Uniqlo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uniqlo Feel the SEA UT

Selain Sciencewerk, ada Inodoro Design Studio dan Minchaya Chayosumrit yang juga akan meluncurkan koleksi kolaborasi mereka dengan Uniqlo.

Bertepatan dengan pembukaan toko Uniqlo di Lippo Mall Puri pada tanggal 17 November, diikuti dengan semua toko Uniqlo di Indonesia pada tanggal 27 November mendatang, koleksi dari Inodoro Design Studio dari Filipina yang berakar pada prinsip abstrak dan manipulasi bentuk akan hadir.

Sedangkan Minchaya Chayosumrit dari Thailand akan mengeluarkan desain yang berfokus pada teknik cetak saring buatan tangan. Koleksi Feel the SEA UT ini bisa segera Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 99.000 saja, tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini