Sukses

Kevin Liliana Berbalut Bikini Seksi di Ajang Miss International

Lihat bagaimana penampilan Kevin Liliana dalam balutan bikini berwarna pink saat Swimwear Judgement di ajang Miss International 2017.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Liliana, Puteri Indonesia Lingkungan 2017, telah dinobatkan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss International 2017. Menjalani masa karantina sejak 25 Oktober yang lalu, hari ini, Selasa (14/11/2017), Kevin Liliana sedang berusaha memperebutkan gelar Miss International 2017 di Tokyo Dome City Hall, Kouraku Bunkyo-ku, Tokyo, Jepang.

Salah satu penilaian dalam ajang Miss International dan yang paling umum dari semua kontes kecantikan di dunia adalah Swimwear Judgement. Swimwear Judgement adalah penjurian yang dilakukan saat para kontestan dari berbagai negara mengenakan pakaian renang, entah one piece atau two piece.

Walaupun sering kali menjadi perdebatan di beberapa negara, Swimwear Judgement tetap tidak dapat dilewatkan begitu saja. Sama halnya dengan Kevin Liliana yang hari ini tampil dalam Swimwear Judgement mengenakan bikini berwarna merah muda.

Tubuhnya yang ramping, melenggak-lenggok sempurna di atas panggung ketika namanya dipanggil oleh pembawa acara. Maju ke depan panggung bersama dengan kontestan dari Jepang, tubuh Kevin Liliana yang tinggi semampai rasanya begitu seksi, yang tak meninggalkan kesan anggunnya sebagai calon kecantikan.

 Simak Video Menarik Berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kevin Liliana berbalut bikini di ajang Miss International 2017

Atasan bikini yang dikenakan oleh Kevin Liliana memiliki model tali spageti yang ditarik ke bagian belakang leher. Adapun bagian celana digunakan dengan cara diikat di sisi kanan-kiri pinggangnya, memberikan kesan manis pada si pemakai.

Dengan rambut hitamnya yang digerai begitu saja, Kevin Liliana menyempurnakan penampilannya dengan high heels berwarna emas, sama halnya dengan para kontestan dari negara lainnya. Bagaimana menurut Anda mengenai penampilan Kevin Liliana pada Swimwear Judgement Miss International 2017 ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.