Sukses

Behind the Barre, Video Seri untuk Membantu Anda Tetap Bugar

JW Marriott menghadirkan seri workout di setiap kamar yang bisa membantu Anda tetap bugar selama perjalanan traveling.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang traveling, bukan berarti menjadi alasan bagi Anda untuk meninggalkan rutinitas olahraga. Justru, segala kemudahan diharikan oleh JW Marriott Hotel dan Resort untuk menjaga Anda tetap bugar selama perjalanan traveling.

Sadar akan rutinitas hidup sehat sudah menjadi bagian dari lifestyle para kaum urban, maka JW Marriott berkolaborasi dengan The Joffrey Ballet menghadirkan seri video workout yang hadir di setiap multimedia di kamar Anda bertajuk Behind the Barre.

Ini bukanlah proyek video kolaborasi pertama yang dihadirkan oleh JW Marriott. Sebelumnya pada tahun 2014 JW Marriott juga pernah melansir video seri bertajuk Poise and Grace.

Tahun ini, video kebugaran yang dihadirkan oleh JW Marriott merupakan bagian dari wujud komitmen untuk selalu menghadirkan gaya hidup yang lebih baik selama Anda traveling.

JW Marriott menghadirkan seri workout di setiap kamar yang bisa membantu Anda tetap bugar selama perjalanan traveling. (Foto: JW Marriott. Dok)

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

Video on demand Behind the Barre mengambil latar di JW Marriott Los Vabos Beach Resort & Spa. Dengan menampilkan dua penari dari Joffrey's professional ballet dancer dengan koreografi fun, menantang dengan metode full bare, dan gerakan yang mengandalkan kekuatan otot serta kelenturan tubuh. Seluruh gerakan ini didesain khusus agar bisa dilakukan di kamar peristirahatan Anda selama traveling sehingga terasa lebih nyaman.

Kedepannya, JW Marriott akan memberi pengalaman lebih kepada Anda dengan menghadirkan Barre to Bar experiential pop-up di Singapura dan akan ada kelas reguler di JW Marriott Singapore South Beach dan nantinya juga akan dihadirkan di Shanghai dan Seoul pada tahun 2018 mendatang.

JW Marriott menghadirkan seri workout di setiap kamar yang bisa membantu Anda tetap bugar selama perjalanan traveling. (Foto: JW Marriott. Dok)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.