Sukses

Top 3 Hari Ini: Keseruan Saling Ejek Donald Trump - Kim Jong Un

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (14/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Donald Trump dan Kim Jong Un terlibak saling ejek lewat media sosial. Keseruan antara keduanya di mulai dengan ketidakterimaan Donald Trump yang disebut tua oleh Kim Jong Un. Tak Terima, Donald Trump pun melontarkan balasannya pada akun twitter miliknya.

Saksikan berita menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (14/11/2017) berikut ini.

1. Diejek Tua, Donald Trump Balas Sebut Kim Jong Un Pendek-Gendut

Presiden AS Donald Trump kesulitan lakukan jabat tangan ASEAN way (AFP)

Sosok Donald Trump dan Kim Jong-un memang sedang menjadi pembicaraan hangat dari seluruh masyarakat di dunia. Bahkan baru-baru ini, Kim Jong-un dianggap telah menyakiti hati Donald Trump dengan menyebutnya sebagai pria tua dan orang gila. Baca selengkapnya di sini. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

2. Hanya Pakai Handuk, Ini Gaya Rita Ora di Karpet Merah

Penyanyi Rita Ora menghadiri MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017 di The SSE Arena, London, Minggu (12/11). Rita Ora yang menjadi host sekaligus pengisi acara MTV EMA 2017, muncul di karpet merah secara mengejutkan. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)

Dunia mode memang cukup unik. Mengandalkan kreativitas tinggi, selera, dan imajinasi yang digabungkan, mampu menciptakan sebuah tampilan menawan atau justru sebaliknya.

Seperti gaya fashion yang ditampilkan oleh Rita Ora pada ajang MTV EMA 2017 yang digelar di SSE Arena, Wembley, London. Dirinya tampil mengejutkan dengan berbalut handuk putih serta sematan kalung berlian untuk memberikan injeksi glamor pada tampilannya. Baca selengkapnya di sini.

3. Sebenarnya, Berapa Banyak Air yang Harus Diminum Setiap Hari?

Ternyata, begini faktanya tentang berapa banyak air yang harus Anda minum setiap hari, penasaran? (iStockPhoto)

Anda mungkin sering mendengar keharusan minum air delapan gelas dalam sehari. Delapan gelas air hampir sama dengan botol berukuran dua liter, terdengar menakutkan, bukan? Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.