Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Prewedding Romantis Para Paspampres

Berikut artikel paling populer di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (12/11/2017) dalam top 3.

Liputan6.com, Jakarta Gaya Paspampres Jokowi menarik perhatian setelah pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution lalu. Salah satunya, seorang Paspapmres Jokowi yang tampan bernama Daniel Darryan dari akun instagram @paspampres_indonesia.

Ternyata tak hanya Daniel Darryan, ada pula foto-foto menarik dari akun instagram yang sama tentang romantisme potret prewedding para pengawal presiden RI. Lihat juga artikel terpopuler lainnya di top 3 lifestyle, Minggu (12/11/2017)

1. Romantisnya Foto Prewedding Para Paspampers dan Pasangannya

 

Tentunya pose-pose mereka enggak kalah mesra dan romantis dengan putri dari anak yang mereka kawal, Kahiyang Ayu. Berikut ini beberapa foto yang diambil dari akun instagram @paspampres_indonesia, Sabtu (11/11/2017). Lihat di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Diet Telur untuk Turun Berat Badan Lebih Cepat dalam Seminggu

 

Berikut menu diet telur yang bisa kamu lakukan selama seminggu. Cek selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Curiga Kekasih Selingkuh? 4 Hal Ini Bisa Menjawab Pertanyaan Anda

 

Perubahan sikap memang merupakan hal yang biasa terjadi pada seseorang. Hal ini biasanya kerap terjadi dipengaruhi banyak faktor seperti pekerjaan, mood yang kurang bagus dan masalah pribadi yang mereka alami. Namun bagaimana jika perubahan tersebut terjadi pada pasangan Anda? Apakah ia sering menujukkan perubahan sikap yang tidak wajar? Apakah ia sedang selingkuh di belakang Anda? Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.