Sukses

Daftar Diskon Brand Lokal Zaman Now yang Ikut Harbolnas 2017

Mau tampil kekinian dengan fashion item brand lokal zaman now? Temukan diskon menarik Harbolnas 2017 di sini sebelum ludes.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2017, berbagai brand lokal kekinian yang digemari "kids zaman now" ikut berpartisipasi. Seperti Sejauh Mata Memandang, Neusa X Purana, dan Cocotier. 

Ada juga label scarf lokal, yaitu Jaimee Maulana dan Lumahijab by Enno Lerian yang memberikan diskon menarik dalam rangkaian Harbolnas 2017 11.11, Sabtu (11/11/2017). Semua dikurasi oleh salah satu situs gaya hidup yang concern mendukung label dan pengusaha lokal Itjeher.com.

Yuk, lihat penawaran menariknya di sini dan siap-siap beli sebelum kehabisan;

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejauh Mata Memandang

Scarf print ayam ini masih hits setelah dipakai tokoh Cinta dalam film AADC 2 yang diperankan Dian Sastrowardoyo. Pas banget buat Anda yang ingin tampil effortless untuk tetap gaya. 

3 dari 5 halaman

Neusa X Purana

Kolaborasi Neusa X Purana yang mengusung motif batik segera menjadi fashion item favorit untuk tampil modern dan kekinian.

4 dari 5 halaman

Lumahijab by Enno Lerian

Scarf dengan ukuran besar yang bisa dipakai sebagai hijab dari Enno Lerian ini pun jadi salah satu fashion item yang digemari. Apalagi hijab dengan corak menjadi tren 2018 nanti. 

5 dari 5 halaman

Jaimee Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.