Menurut Iis Dahlia Tak Banyak Hotel di Solo, Ini Faktanya

Oleh Meita Fajriana pada 10 Nov 2017, 12:40 WIB
Hotel di Solo

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mendapat banyak komentar dari kalangan pejabat hingga publik figur. Yang terbaru penyanyi dangdut Iis Dahlia juga memberikan komentar tentang hotel di Solo saat pernikahan putri satu-satunya presiden Jokowi tersebut.

Iis mengatakan alasannya menolak hadir di pernikahan Kahiyang Ayu ini lantaran ia tidak mau mengantre dan repot mencari hotel di Solo. Iis menganggap Solo sebagai kota kecil yang tentunya tidak memiliki banyak hotel.

"Berdasarkan database dari Agoda dan Expedia untuk jumlah hotel di solo ada 41 hotel," kata Metta Pranata Web Content Witer Reservasi saat dihubungi Liputan6.com.

Menanggapi pernyataan pelantun lagi Cinta Apalah Apalah ini, Liputan6.com merangkum hotel-hotel yang tersedia di kota kelahiran presiden RI ke-7 ini. Berikut ulasannya.

1. Hotel bintang lima

Berdasarkan pengamatan Liputan6.com dari situs pemesana hotel online Traveloka, terdapat empat hotel berbintang lima di Solo yaitu Alila Solo yang merupakan tempat menginapnya Bobby Nasution beserta keluarga, Lorin Solo Hotel, Hotel Sahid Jaya Solo, dan Kusuma Sahid Prince Hotel.

 

 

 

1 of 3

Harga Terjangkau

2. Harga Terjangkau

Untuk hotel terjangkau Solo memiliki beberapa pilihan dengan range harga di bawah Rp 300 ribu yaitu Brothers Inn, Favehotel Adi Sucipto Solo, Red Planet Solo, dan Amaris Hotel Sriwedari.

2 of 3

Fasilitas nyaman

3. Fasilitas nyaman

Bagi Anda yang mementingkan fasilitas yang lengkap dan nyaman, terdapat beberapa pilihan hotel di Solo dengan fasilitas lengkap mulai dari Wifi, kolam renang, restoran, fitnes center, hingga airport transfer. Hotel ini dibanderol dengan harga berkisar mulai dari Rp 500 ribu yaitu Best Western Premier Solo Baru, Syariah Hotel Solo, Solo Paragon Hotel, dan Aston Solo.

Lanjutkan Membaca ↓
steguh_antiksteguh_antik

Mgk maksudnya mau cari hotel gratisan? Atau sekalian penhin dpt biaya tiket pesawat? Dasar wong ndeso...hahaha...