Sukses

Penghujung Tahun, Ini Inspirasi Hadiah untuk Orang Tercinta

Inspirasi hadiah tahun baru dan Hari Raya Natal untuk orang tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pergantian tahun banyak momen yang dirayakan mulai dari tahun baru hingga Hari Raya Natal. Pemberian hadian menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Untuk itu brand kecantikan The Body Shop menghadirkan pilihan hadiah yang bisa Anda persembahkan untuk yang tersayang.

Hadiah yang dikemas dalam box menarik membuat hadiah Anda semakin istimewa. Pilihan hadiah ini hadi dalam beragam rangkaian produk mulai dari fragrance, bath & body, hingga skincare.

Selain itu, untuk merayakan momen yang spesial, brand kecantikan ini juga mengajak Anda bermain games yang diberikan dalam kemasan hadiah. Mulai dari quizzes dan spinners, hingga mazes dan dice. Ada banyak kejutan dan permainan yang tersembunyi dalam Christmas gift collection tahun ini.

"Ada banyak kejutan yang kamu hadirkan untuk gift set tahun ini untuk merayakan momen Natal dan tahun baru," kata Ratu Omaya Public Relations Manager pada Selasa (7/10/2017), di Plaza Senayan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah limited edition

Pada momen akhir tahun ini juga Body Shop berkolaborasi dengan desainer mode ternama House of Holland mempersembahkan hadiah limited edition yaitu White Musk Deluxe Gift Set dan White Musk EDT Gift Set. Wewangian ini diperkaya dengan Brazilian babassu oil yang memberikan kesan sensual dengan aroma lembut bunga mawar, iris, ylang ylang, dan musk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.