Sukses

Makan Lobster Sepuasnya di Bogor Tanpa Tekor

Tak menyesal berburu lobster sampai ke Bogor karena harganya yang ramah di kantong, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar seafood, lobster merupakan jenis makanan laut yang tidak boleh dilewatkan. Berburu lobster enak pun rela dilakukan seafood lovers apalagi jika harganya ramah di kantong.

Seperti yang dilakukan presenter program Patroli Sheila Baladraf saat jalan-jalan ke Kota Hujan Bogor. Jika biasanya Bogor dikenal dengan masakan khas Sunda, kali ini Sheila bakal nyobain lobster di Waroeng Lobster, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai presenter dan jurnalis, Sheila pun penasaran mengintip mulai dari proses pemilihan, penyimpanan, sampai memasak. Ia pun mencoba menu rekomendasi chef dan favorit orang-orang di Waroeng Lobster menurut sang owner Raditya Anggoro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Lobster Sampai Blenger

Di antaranya adalah Banyak Mau 3 yang disajikan ala resto seafood khas Lousiana, Amerika yakni tanpa piring dan bisa dimakan beramai-ramai. Terdiri dari kerang ijo, baby lobster, lobster gajah, cumi-cumi, kerang dara, dan lobster mutiara.

Selanjutnya, ada Lobster Gajah Mozarella 400-600 gram yang menggugah selera. Lebih nikmat disantap

"Beda dengan resto lobster lainnya adalaha lebih murah. Dan di Bogor masih belum ada," ujar Owner Waroeng Lobster Raditya Anggoro.

Lihat videonya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.