Sukses

Brand Fashion DSquared2 Maju Melawan Bullying

Seperti ini bentuk perlawanan dari brand fashion ternama, DSquared2 untuk maju melawan bullyuing.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan mental merupakan salah faktor yang menentukan kualitas hidup seseorang. Dengan mental yang baik, seseorang akan mampu menghadapi berbagai tantangan dan melihat masa depan secara lebih optimistis. Pada era ini, satu permasalahan mental yang kerap dibicarakan adalah akibat dari bullying.

Menyadari pentingnya menangani problem bullying, brand DSquared2 merilis koleksi kapsul berjudul “Be Cool Be Nice”. Judul koleksi tersebut diambil dari judul buku yang juga diperuntukkan bagi perlawanan terhadap bullying.

Buku itu diluncurkan beberapa waktu lalu dalam perhelatan Anti-Bullying Week di Inggris.

Melansir halaman Dazed Digital pada Jumat (10/11/17), bersaudara Dan dan Dean Caten yang merupakan pendiri DSquared2 mengalami bullying semasa remaja.

Ini yang menjadi salah satu alasan dari brand tersebut untuk turut serta dalam melawan bullying. “Dengan menggunakan kesuksesan kami secara positif, kami berharap dapat menyampaikan pesan yang kami yakini,” ucap kedua bersaudara tersebut.

 

Stop cyberbullying, join the movement! Celebrating the launch of the brand new @becoolbenice book at House of Lords, London ⚡️ #BeCoolBeNice #D2BECOOLBENICE

Sebuah kiriman dibagikan oleh DSQUARED2 - Dan & Dean Caten (@dsquared2) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cokelat

 

Karya-karya yang ada dalam koleksi Be Cool Be Nice terdiri dari t-shirts, hoodies, dan phone cases yang bertuliskan slogan. Dengan produk-produk itu diharapkan orang-orang dapat membaca pesan di dalamnya.

“Seandainya tiap orang saling mendukung masing-masing orang lainnya untuk menjadi apa yang mereka inginkan dan hidup tanpa judgement, dunia ini tentu akan menjadi lebih baik,” ujar Dan dan Dean Caten.

Buku Be Cool Be Nice sendiri disusun oleh beberapa kontributor, seperti makeup artis Pat McGrath, Lenny dan Zoe Kravits, dan Neville yang adalah anjing Marc Jacobs. Dalam buku tersebut berisi berbagai tips seputar bullying, misalnya tentang cara menghadapi bullying, cara mengontrol emosi, dan cara menangani stres.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.