Sukses

Oase Menarik di Tengah Hiruk Pikuk Seminyak

Mrs Sippy, sebuah destinasi menarik di tengah keramaian eminyak yang mampu mewujudkan nuansa rileksasi yang sesungguhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mrs Sippy

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi tempat yang wajib dikunjungi saat Anda menghabiskan waktu di Bali. Mrs Sippy menjadi salah satu spot yang menarik perhatian para wisatawan akhir-akhir ini.

Berawal dari konsep bar dan restoran ikonis asal Double Bay, Sydney, Australia, kini dalam rangka mengembangkan brand mereka maka hadirlah sebuah tempat berkonsep pool club bergaya di area Seminyak, Bali.

Tempat ini merupakan oase bergaya modern yang tentunya sangat sayang untuk Anda lewatkan. Di sini, Anda bisa merasakan momen santai yang sesungguhnya sambil berenang, berjemur, hingga berdansa diiringi lagu yang menyemarakkan tempat ini.

Saksikan Video Menarik Berikut:

Tempat ini memiliki arsitektur unik yang dirancang oleh Akin Creative, yang sukses menciptakan atmosfer santai yang sesungguhnya. Segala detail yang dihadirkan mulai dari bebatuan lokal kayu, batu bata, dan ubin memiliki desain khusus yang mampu menyempurnakan keseluruhan dekorasi tempat ini. Tak hanya itu, nuansa retro yang kental pada Mrs Sippy sukses dipadukan dengan kesan modern sehingga menjadi tempat yang menarik dan sangat instagramable.

Fasilitas yang dihadirkan oleh Mrs Sippy ialah kolam renang air asin dan platform diving yang mampu menyempurnakan momen liburan Anda.

Mrs Sippy, sebuah destinasi menarik di tengah keramaian eminyak yang mampu mewujudkan nuansa rileksasi yang sesungguhnya.

Jika lapar, Anda tak perlu berpindah tempat lagi, layaknya one stop place, Mrs Sippy juga dilengkapi dengan restoran dan bar dengan menu hidangan laut yang menarik hasil racikan Chef Jinas Arnas, serta koktil-koktil ringan nan segar. Mrs Sippy juga mengagendakan penampilan DJ internasional dan akan menjadi tempat teranyar dan destinasi pesta di Bali.

Mrs Sippy, sebuah destinasi menarik di tengah keramaian eminyak yang mampu mewujudkan nuansa rileksasi yang sesungguhnya.

Bagi Andrew Stanway dan Ben May yang merupakan pemilik dari tempat ini berkomitmen dengan kesungguhan hati untuk menyajikan produk berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman yang tak tergantikan bagi semua pengunjung Mrs Sippy Bali.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.