Sukses

Unik, Sensasi Mandi Menggunakan Bath Bomb Aroma Ayam Goreng

Apa jadinya jika Anda mandi dan berendam ditemani bath bomb beraroma ayam goreng?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan mandi berendam dengan menggunakan bath bomb di dalam bak mandi sambil merelaksasi tubuh dan pikiran? Ya, bath bomb memang belakangan ini menjadi pelengkap mandi yang sangat populer.

Terbuat dari campuran garam atau rempah mandi dengan wewangian dan warna yang beragam. Namun bagaimana jika bath bomb yang digunakan beraroma ayam goreng?

Dilansir dari Independent, Kamis (9/11/17), Sebuah perusahaan makanan cepat saji, KFC yang ada di Jepang baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk terbaru. Bath bomb yang beraroma ayam goreng khas KFC khusus diluncurkan di Jepang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bath bomb ala KFC

Bath bomb ini berbentuk seperti puntung rokok hasil kerjasama dengan sebuah peritel Jepang, Village Vanguard.

Namun sayangnya, untuk mencoba sensasi mandi unik ini, Anda harus bersiap-siap untuk mengikuti kompetisi yang diadakan dari tanggal 1 hingga 15 November 2017 mendatang. Sebab produk unik ini hanya diproduksi terbatas yakni sebanyak 100 pcs.

 Bagi yang beruntung, maka para pemenang akan dapat merasakan mandi dalam ledakan 11 ramuan dan rempah-rempah rahasia ala KFC. Apakah Anda berminat untuk ikut kompetisi ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini