Sukses

Gaya Nyentrik Para Pria Jepang Ini Bikin Anda Mengerutkan Dahi

Seperti ini gaya nyentrik pria Jepang yang unik dan membuat Anda mengerutkan dahi.

Liputan6.com, Jakarta Area Harajuku di Jepang memang sudah dikenal sebagai kota yang penuh dengan orang-orang bernampilan unik. Tak hanya para wanitanya saja, tapi pria Harajuku juga memiliki gaya yang super nyentrik dan bikin Anda mengerutkan dahi.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram @tokyofashion berikut ini, para pria di Harajuku berpenampilan sangat berbeda dengan di kota-kota lain, mereka bisa saja tampil berani dengan padanan busana yang tidak biasa. Penasaran?

Gaya sporty dicampur dengan gaya preppy.

Inilah yang dapat menjelaskan tentang gaya pria Jepang ini. Ia memadukan jaket bergaya sporty sebagai dalaman dengan setelan suit serta sandal dan kaos kaki. Tak lupa aksesori ikat pinggang sebagai aksen pada jaketnya.

Aksi aksesori

Aksesori menjadi fokus utama dalam tampilan kali ini. Sekilas busana yang dikenakan biasa saja, hanya setelan suit warna cokelat. Namun, pilihan aksesorinya yang detail, sehingga menghasilkan gaya yang nyentrik. Seperti melengkapi tampilan dengan topi, tas kecil unik yang dikenakan di dada, kaos kaki bertuliskan huruf kanji serta deretan koleksi cincin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyentrik dengan gaya etnik

Yang paling menarik perhatian dalam tampilan ini adalah outer dengan detail embelishment manik-manik, kancing, tassel dan peniti warna-warni. Pria yang berprofesi sebagai desainer ini telah menghabiskan waktu selama 6 bulan untuk menciptakan busana ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.