Sukses

Dibalut Kebaya Ketat, Vicky Shu Hadir di Pernikahan Kahiyang Ayu

Lihat tampilan Vicky Shu saat menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah berhasil menyedot begitu banyak perhatian. Hari ini, Rabu (8/11/2017), bertempat di Graha Saba Buana, Solo, jajaran pemimpin Indonesia, hingga beberapa selebritas Tanah Air tampak memenuhi ruangan untuk menyapa pengantin baru, yang tidak lain tidak bukan adalah putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo.

Salah satu selebritas yang tertangkap kamera ikut menghadiri acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hari ini adalah Vicky Shu. Bersama sang suami, Vicky Shu tampil serasi dalam balutan kebaya kutu baru bernuansa ungu.

Dengan motif garis, Vicky Shu memadukan kebayanya ini dengan kain batik sebagai bawahan. Tampak tidak ingin terkesan sederhana, kebaya Vicky Shu menambahkan payet di tepi depan kebayanya dan aksesori bros perak di bagian dada.

Vicky Shu di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Tidak hanya aksesori, Vicky Shu juga menenteng sebuah clucth anyaman dan selop tinggi bernuansa senada. Dengan rambutnya yang digelung dan disanggul, Vicky Shu tampak gembira menghibur para pengunjung yang datang dengan bernyanyi di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Vicky Shu di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini