Sukses

Bikin Heboh, Para Jokowi KW Ikut Meriahkan Pernikahan Kahiyang

Di tengah para relawan yang memeriahkan pernikahan Kahiyang Ayu, hadir para kembaran Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah para relawan yang memeriahkan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, hadir orang-orang yang mirip dengan Presiden Joko Widodo, salah satunya Reza Jokowow yang sudah terkenal sebagai bintang iklan. Dirinya mengatakan pernikahan Kahiyang Ayu sungguh luar biasa. Meski sangat sederhana, pernikahan ini sangat meriah.

“Saya rasa hadirnya relawan bapak, karena mereka cinta dengan bapak (Jokowi),” ungkap Reza Jokowow.

Menurut pantauan langsung Liputan6.com, Rabu (8/11/2017), setidaknya ada dua orang “Jokowi kw” yang hadir memeriahkan pernikahan Kahiyang Ayu. Kehadiran mereka menjadi hiburan tersendiri bagi orang-orang sejak pagi berkerumun di sekitar tempat perhelatan di Graha Sabha Buana, Solo. Tak jarang orang yang melihatnya langsung tertawa saat melihat penampilan Jokowi kw.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tamu VVIP

Pagi ini para tamu undangan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri dikhususkan bagi para tamu VVIP. Tampak para pejabat beserta keluarga dan para ulama hadir, mulai dari Ketua DPR Setya Novanto, Agus Yudhoyono beserta sang istri Annisa Pohan, dan Gus Mus hingga Gus Sholah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.