Sukses

Curiga Kekasih Selingkuh? 4 Hal Ini Bisa Menjawab Pertanyaan Anda

Apakah Anda curiga si dia tengah selingkuh? Ini jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan sikap memang merupakan hal yang biasa terjadi pada seseorang. Hal ini biasanya kerap terjadi dipengaruhi banyak faktor seperti pekerjaan, mood yang kurang bagus dan masalah pribadi yang mereka alami. Namun bagaimana jika perubahan tersebut terjadi pada pasangan Anda? Apakah ia sering menujukkan perubahan sikap yang tidak wajar? Apakah ia sedang selingkuh di belakang Anda?

Dilansir dari Seventeen, Kamis (08/11/2017), Anda bisa menjawab ketakutan dan kecurigaan terhadap pasangan dengan mengenali beberapa tanda yang ditunjukkan.

Menurut David King, seorang Manager Director Lipstick Investigations, sebuah lembaga penyelidikan swasta di Australia menyebutkan bahwa setidaknya ada empat tanda yang bisa dikenali yang menujukkan bahwa pasangan Anda tengah berselingkuh.

Pertama adalah berubahnya perilaku dan penampilan. Jika mereka mulai sering menata rambut dan memakai wewangian diluar kebiasaan, maka pasangan Anda patut untuk dicurigai sedang selingkuh.

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda-Tanda Si Dia Selingkuh

Kedua, biasanya si dia mulai menyimpan ponsel dengan sangat hati-hati dan bahkan tidak jarang menggunakan kata kunci baru untuk menutup pesan masuk.

Ketiga, mereka yang tengah berselingkuh biasanya bertindak lebih agresif dari biasanya. Keempat yakni mereka memiliki banyak alasan untuk pulang terlambat, tidak bisa bertemu Anda dan bahkan membatalkan janji yang sudah disepakati meskipun itu hanya sekedar untuk makan malam ataupun nonton bareng.

Ilustrasi Photo Perselingkuhan (iStockphoto)

Apabila Anda seringkali menemukan tanda-tanda tersebut, sebaiknya Anda mulai berhati-hati dan mulai melakukan pengamatan yang lebih terhadap pasangan Anda.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini