Sukses

Mau Menikah, Intip Bagaimana Kepribadian Kahiyang dari Zodiaknya

Ternyata, begini baik-buruknya kepribadian Kahiyang Ayu jika dilihat dari zodiaknya, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri satu-satunya Presiden Indonesia, Jokowi akan segera melangsungkan pernikahannya pada hari Rabu (8/11/2017) mendatang di Solo. Mendekati hari pernikahannya, tentu Anda telah banyak mendengar kabar berita mengenai persiapan dari pasangan Kahiyang dan Bobby ini, benar?

Di luar persiapan pernikahan, tim Liputan6.com berusaha mencari tahu beberapa hal yang lebih mendalam mengenai kepribadian dari anak tengah Jokowi ini, apakah Anda juga penasaran? Kahiyang Ayu lahir di tanggal 20 April 1991, yang berarti ia memiliki zodiak Taurus.

Wanita Taurus dikenal dengan ciri khasnya yaitu kekuatan emosional, mandiri, loyal, dan artistik. Berikut ini adalah beberapa kepribadian Kahiyang Ayu jika dilihat dari zodiaknya.

Kepribadian positif

1. Kekuatan emosional

Seorang wanita Taurus dikenal memiliki kekuatan emosional yang dapat menghadapi tekanan yang besar. Tekanan ini bisa datang dari pekerjaan, keluarga, maupun dirinya sendiri.

Walaupun sedang menghadapi tekanan yang besar, biasanya wanita ini tidak ingin menunjukkan atau mengeluhkannya. Jika ada sesuatu yang membuatnya tidak dapat menahan tekanan lagi, biasanya wanita Taurus akan mengeluarkan emosinya menjadi kemarahan yang besar.

2. Mandiri

Kemandirian adalah salah satu kepribadian yang sangat dikenal pada diri wanita Taurus. Wanita ini tahu bagaimana melakukan segala hal sendirian.

Ia lebih memilih bekerja sendirian, daripada berada di dalam sebuah kelompok. Wanita Taurus tidak keberatan jika ada orang lain yang memimpinnya, terutama jika menyangkut masalah cinta.

3. Loyal

Tipikal wanita Taurus adalah sedikit loyal dengan sedikit orang. Pada akhirnya, ia tidak ragu untuk melakukan apapun demi orang lain, namun jika tidak mendapatkan hal yang sama, wanita Taurus akan menjadi sangat kecewa.

Wanita Taurus sangat pemilih jika menyangkut pasangan romantis. Tidak heran, jika ia membutuhkan waktu yang lama untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan komitmennya, dan sekali ia memutuskan, ia akan sangat setia.

4. Introvert

Faktanya, wanita Taurus membutuhkan seidkit waktu untuk istirahat, setelah berada di dalam kelompok sosial yang besar. Ia lebih suka berkeliaran dengan jadwal dan keinginannya sendiri, ia tidak akan membagikan pikirannya kepada Anda, kecuali Anda sangat dekat dengannya.

5. Artistik

Keindahan yang alami sangat penting bagi seorang wanita Taurus, ia senang berada di luar ruangan, menikmati pemandangan yang indah, dan mengabadikannya dengan kamera. Tidak heran, jika Kahiyang Ayu memilih Borobudur dan gajah sebagai objek di foto preweddingnya, bukan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepribadian Kahiyang dilihat dari zodiaknya

Kepribadian negatif

1. Tempramen

Akan sangat jarang bagi wanita Taurus untuk merasa frustasi dan tempramen atau kehilangan kontrol, namun ketika ia mengalaminya, ia tidak akan pernah lupa. Ia bisa menjadi sangat keras kepala tentang satu hal atau pandangan, tidak akan mengubahnya apapun yang terjadi, kecuali Anda bisa memberikan alasan yang sangat baik.

2. Posesif

Posesif seorang wanita Taurus bisa diterjemahkan menjadi kecemburuan dan kebencian.

3. Pelit

Wanita Taurus sangat ahli dalam hal mengatur keuangan, namun terkadang, hal ini bisa berujung menjadi pelit. Ia berpikir bahwa berhemat ketat dalam membangun masa depan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.