Sukses

Top 3 Hari Ini: Hilangkan Bau Badan dengan Jus Buah

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (6/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Keringat merupakan hal yang tak terhindarkan. Aktivitas harian yang padat, tentu akan memicu tubuh untuk mengeluarkan keringat. Memang hal tersebut bukanlah hal yang negatif untuk tubuh, justru dengan keluarnya keringat dari dalam tubuh akan terjadi proses detoksifikasi yang baik bagi tubuh. Lalu bagaimana juka keringat tersebut menimbulkan bau badan yang tidak sedap? bagaimana cara mengatasinya?

Selain tips menghilangkan bau badan tak sedap dengan jus buah, terdapat dua artikel terpopuler lainnya dari kanal Lifestyle, Senin (6/11/2017) berikut ini.

1. Trik Hilangkan Bau Badan dengan Jus Sayur dan Buah

 Ilustrasi Membersihkan  Buah dan Sayur (iStockphoto)

Menjalani keseharian yang padat membuat Anda mengeluarkan keringat yang berlebih. Hal ini menjadi salah satu pemicu munculnya bau badan. Bila bau badan sudah mulai mengganggu penampilan, kepercayaan diri Anda pun akan menjadi taruhan. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sering Mimpi 10 Hal Ini? Simak, Apa Artinya?

 

Inilah beberapa mimpi yang paling sering terjadi pada banyak orang dan artinya. Penasaran? (iStockphoto)2. Sering Mimpi 

Apakah Anda sering mengalami mimpi yang aneh? Terkadang, Anda mungkin mengalami mimpi yang terasa sangat nyata, tapi tidak dapat mengingat sepenuhnya.

Faktanya, semua mimpi memiliki makna tersendiri. Dilansir dari yourtango.com, berikut adalah beberapa mimpi yang paling sering terjadi dan artinya. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

3. Jangan Pernah Katakan 5 Hal Ini kepada Seorang Pria

Berikut alasan mengapa wanita sukses tetap butuh pria dalam hidupnya (Foto: iStocphoto)

Tidak hanya kaum wanita, pria juga bisa merasa tersinggung atau sensitif dengan kata-kata yang Anda lontarkan. Faktanya, hanya sekadar kata-kata bisa menghancurkan sebuah hubungan. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.