Sukses

5 Cara Taklukkan Sang Taurus yang Keras Kepala

Simak cara jitu untuk taklukkan sang Taurus yang keras kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, prinsip tidak menjadi hal penting yang perlu dijunjung, tapi tidak untuk sang Taurus. Karena itu, zodiak yang bernaung dalam elemen tanah ini didaulat sebagai orang yang memiliki watak paling keras kepala dalam runut rasi bintang.

Dikutip dari beberapa sifat dan karakteristik zodiak Taurus yang terdapat pada laman astrologi irsan-alihsan.my.id, watak Taurus yang keras kepala dapat diluluhkan melalui lima cara berikut.

1. Jangan agresif, tonjolkan diri Anda yang karismatik, intelektual, dan bijak.

Wataknya yang sangat keras kepala dan selalu terbentur prinsip yang kuat menyebabkan banyak orang yang mundur sebelum berperang. Suatu hubungan pendekatan memang perlu diaplikasikan secara perlahan, tapi dengan perubahan yang signifikan. Implementasi tersebut juga berlaku dilakukan kepada zodiak Taurus. Jangan bersikap agresif dan mengejar, karena pribadi mereka yang tidak ingin bergantung pada siapa saja akan merasa risih dengan perbuatan yang memaksa dan agresif. Mereka akan secara langsung menolak.

2. Bersikaplah cuek dan misterius

Erat kaitannya dengan poin sebelumnya, implementasikan sikap yang cuek dan misterius jika sedang berhadapan dengan Taurus. Sikapnya yang secara alami cuek dan di awal, akan senantiasa akan membuat mereka penasaran dengan orang-orang yang acuh tak acuh dengannya. Salah satu karakternya sebagai observer atau pengamat, diembannya sebagai salah satu prinsip hidup untuk melakukan penilaian secara tertutup kepada setiap orang. Usahakan diri Anda untuk selalu terlihat sempurna agar memberikan impresi yang baik pada penilaian sang Taurus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ciptakan topik perbincangan yang menarik dan digemari

Kendala yang pasti dihadapi oleh kebanyakan orang saat mendekati zodiak Taurus adalah sikapnya yang sangat tertutup dan dingin. Berimplikasi dengan pendekatan dari respons yang diberikan olehnya melalui berbagai media tukar pesan. Mengatasi permasalahan tersebut, usahakan untuk mengetahui terlebih dahulu apa hobinya dan apa yang digemarinya? Mulailah untuk membuat perbincangan dengan topik yang sedemikian rupa menarik perhatiannya.

4. Jadi diri sendiri

Jika telah mendapatkan "rambu" perhatian dari sang Taurus, tandanya mereka telah memberikan isyarat untuk rambu berwarna kuning. Artinya, persiapkan dirimu untuk bisa lanjut ke jenjang berikutnya. Tetap jadi dirimu sendiri, jangan mencoba untuk improvisasi sikap dan perbuatanmu karena sang Taurus adalah orang yang berpegang teguh akan prinsip. Dapat dikatakan bahwa apa yang dipilihnya telah dipikirkan secara serius.

5. Selalu berikan perhatian lebih

Taurus yang memiliki watak keras kepala dapat luluh oleh kebaikan dan perhatian yang diberikan kepadanya. Seperti yang telah diulas pada poin sebelumnya, sikapnya yang jual mahal merupakan buah dari sikapnya yang keras kepala. Namun, tertangguhkan oleh kebaikan yang tulus. Jadi, saat telah memiliki peluang yang cukup besar untuk menjalin hubungan serius dengan mereka melalui rambu berwarna hijau yang diisyaratkan, jaga baik-baik relasi yang dimiliki dengan sang Taurus. Jangan pernah membuatnya merasa kecewa. Jika mereka telah memantapkan prinsipnya untuk tidak lagi kenal denganmu, jangan pula berharap untuk bisa memperbaiki hal yang telah rusak. Serupa dengan analogi barang pecah belah yang jatuh dan hancur, dapat diperbaiki dengan perekat, tapi tidak tampak sempurna seperti awal. 

(Riyan Singgih)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.