Sukses

Rahasia Rambut Sehat meski Dicatok Sepanjang Hari

Tanpa membuat rambut rusak, alat styling ini mampu mewujudkan tatanan rambut indah setiap saat.

Liputan6.com, Jakarta Wanita aktif menginginkan rambut yang tertata cantik sekaligus trendi sepanjang hari. Untuk itu, mereka perlu menata rambut beberapa kali dalam sehari. Namun, frekuensi penggunaan alat styling yang terlalu sering meningkatkan risiko kerusakan rambut yang lebih besar.

Untuk menghindarinya, alat dan teknik yang tepat dapat membantu Anda. Koleksi ghd Nocturne limited edition memberikan Anda kesempatan menata gaya rambut, baik siang atau malam, untuk keperluan resmi atau lainnya, dengan bebas berekspresi tanpa takut kehilangan kondisi rambut yang sehat.

Ghd Nocturne juga memungkinkan Anda untuk menata rambut sesering mungkin, dengan kondisi rambut tetap sehat terjaga. Anda dapat memilih berbagai macam alat dari koleksi ghd Nocturne termasuk ghd Platinum Styler yang inovatif, dan mampu mencegah tingkat kerusakan pada rambut hingga 50 persen serta membuat rambut 20 persen lebih berkilau.

Tampilkan beraneka gaya pada perayaan Natal kali ini dengan bantuan ghd yang telah memenangkan banyak perhargaan, ghd Platinum Styler. Guna meminimalkan 50 persen kerusakan pada rambut dan membuat rambut 20 persen lebih berkilau, ghd Platinum Styler dilengkapi dengan plat halus serta engsel wishbone untuk meluruskan semua jenis rambut dengan cepat dan mudah, sementara tepi berkontur membantu menciptakan ikal sekaligus gelombang yang sempurna pada rambut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ghd Contour

Sebagai kelanjutan dari antusiasme tren tatanan rambut musim yang lalu dengan menampilkan tekstur rambut yang besar untuk jenis rambut keriting dan terinspirasi dari tampilan ala 80-an yang memukau di atas panggung-panggung peragaan busana. Menanggapi tren ini, dengan bangga ghd memperkenalkan, ghd Contour terbaru. Dengan kecanggihan teknologi ceramic heat dan suguhan plat multi dimensi pada ghd Contour, Anda dapat menambahkan tekstur tebal yang mendalam pada tampilan rambut apa pun serta meningkatkan bentuk juga volume rambut Anda.

ghd Air Pengering Rambut Profesional

Bersiaplah untuk terpesona dengan kualitas penataan rambut layaknya professional hairdresser. Menggunakan kekuatan motor yang profesional dan kecanggihan teknologi ionik di dalamnya, ghd Air mampu mengeringkan serta menata rambut dengan cepat, membuat rambut menjadi halus sekaligus lembut, serta tidak kaku. Ketika Anda menginginkan hasil yang cepat, lembut dan halus atau bervolume pada rambut Anda, ghd Air memberikan kekuatan profesional layaknya di salon pada tangan Anda.

Koleksi Nocturne ghd V Gold Styler Gift Set

Tampil menawan dengan gaya dan bentuk rambut baru, menggunakan ghd V Gold Styler. Dari tampilan rambut yang lurus dan rapi hingga yang bertekstur beachy wave, ghd V Gold Styler adalah pilihan Anda untuk beragam gaya.

ghd Flight Travel Hairdryer

Bebas bergaya dengan ghd Flight Travel Hairdryer, kombinasi terbaik dari mobilitas dan performa yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.