Sukses

Menikmati Kuliner Autentik Chef Giuseppe Iannotti di Italian Week

Ingin mencicipi masakan autentik Italia dan mewah langsung dari chefnya? Datanglah ke Italian Week di Shangri-La Hotel Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Shangri-La Hotel, Jakarta memanjakan pengunjungnya dengan menyelenggarakan Italian Week. Italian Week 2017 telah dimulai sejak tanggal 1 November 2017 lalu hingga 5 November 2017 mendatang.

Dalam acara Italian Week 2017 ini, Shangri-La Hotel, Jakarta menghadirkan bintang tamu spesial, langsung dari Italia, yaitu Chef Giuseppe Iannotti. Chef Giuseppe Iannotti telah menerima penghargaan satu bintang Michelin.

Kali ini, Chef Giuseppe Iannotti akan menghadirkan berbagai kreasi kuliner khas Italia yang mewah, menggunakan bahan yang berkualitas di Restoran Rosso, Shangri-La Hotel, Jakarta. Tidak hanya itu, presentasi makanan yang modern dan artistik akan memikat para pecinta kuliner di Jakarta.

 

Italian Week di Shangri-La Hotel Jakarta

Tersedia untuk santap siang, santap malam, dan Sunday Brunch, Chef Giuseppe Iannotti akan menyajikan berbagai set menu yang berbeda setiap hari dan waktunya. Santap malam istimewa akan dipadukan dengan anggur pilihan yang tersedia mulai dari hari ini, Jumat (3/11/2017) di Restoran Rosso, Shangri-La Hotel, Jakarta. Tertarik, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.