Sukses

Liburan Spesial dengan Paket Menakjubkan di Resort Ini

Karma Jimbaran menawarkan paket spesial untuk liburan Anda bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur sudah menjadi agenda wajib bagi setiap orang. Apalagi jika Anda sudah memiliki keluarga, tentu meluangkan waktu berkualitas bersama sang buah hati dan pasangan akan menjadi moment penting yang harus diagendakan.

Tanpa perlu berlibur terlalu jauh, Bali merupakan destinasi tepat yang bisa dipilih untuk liburan Anda bersama keluarga. Dengan segala atraksi yang menjanjikan, jarak tempuh yang tak terlalu jauh dari Jakarta dan kota besar lainnya, serta kekayaan alam yang menakjubkan, maka Bali masih menjadi destinasi favorit bagi para pelancong.

Nah, jika Anda tak memiliki banyak waktu dan hanya ingin bersantai bersama keluarga dengan didukung fasilitas yang beragam, Karma Jimbaran Bali dapat menjadi opsi tepat untuk Anda dan keluarga.

Karma Jimbaran menawarkan paket spesial untuk liburan Anda bersama keluarga. (Foto: ISTIMEWA/ Karma Kandara Dok.)

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

Karma Jimbaran menawarkan paket spesial untuk liburan Anda bersama keluarga. (Foto: ISTIMEWA/ Karma Kandara Dok.)

Resort bintang lima ini menawarkan paket spesial yang akan menjadikan liburan Anda semakin berkesan. Dengan harga USD$433 Anda bisa menginap tiga malam di All Pool Villa Resort, sarapan pagi hingga 6 orang, 75 menit Balinese massage hingga 6 orang, resort credit value senilai Rp.1000.000 net per malam, sajian buah segar setiap harinya, akses ke Karma Beach Resort Bali, dan Anda bisa mengajak sang buah hati menikmati fasilitas di Three Monkeys Kids Beach Club.

Dengan pemandangan alam yang menjanjikan serta fasilitas lengkap, maka Karma Jimbaran Bali akan membuat Anda semakin betah meluangkan waktu liburan bersama keluarga tercinta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.